SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Lomba UKM Kecamatan Mamajang
Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Lomba UKM Kecamatan Mamajang

Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Lomba UKM Kecamatan Mamajang

Foto, Ketua TP PKK Kota Makassar, dan Camat Mamajang saat memberikan sambutan. 

Makassar, SpiritNews.com.- Camat Mamajang Fadli Wellang, AP mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Ibu Hj.Murni Djamaluddin ,Ketua Dharmawanita Kota Makassar Andi Batari Toja dan Ibu Kadis Koperasi Evy Aprianti dalam kegiatan Lomba UKM yang di selenggarakan oleh Dinas Koperasi Kota Makassar bertempat di Kelurahan Baji Mappakasunggu Kecamatan Mamajang
Ketua TP PKK Makassar didampingi Camat Mamajang, saat melihat Karya Pelaku UKM.

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar menyampaikan pujiannya dengan mengapresiasi UKM yang ada di Kecamatan Mamajang.

Selain itu, ditambahkan pula bahwa yang menghasil karya olahan minuman Markisa Aurora,Kacang Ibu Tini,Telur Asin Rempah, dan Baruasa rainbow. beliau berpesan untuk memasangkan Logo Halal dan meningkatkan kualitas dari masing masing UKM, tuturnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.