INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Ratusan Warga Bulupoddo, Terharu Kedatangan Pangdam XIV/Hsn
Ratusan Warga Bulupoddo, Terharu Kedatangan Pangdam XIV/Hsn

Ratusan Warga Bulupoddo, Terharu Kedatangan Pangdam XIV/Hsn

Foto, Pangdam XIV/Hsn bersama Danrem 141/Tp, mencangkul diperintisan  Jalan bersama ratusn Warga Bulupoddo di Lokasi TMMD Ke-105 di Wilayah Kodim Sinjai.

Sinjai, SpiritNews. Com.- Ratusan warga Bulupoddo menjemput kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si saat mengunjungi lokasi TMMD 105 Sinjai di Lapangan Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kecamatan Sinjai, Kamis 18 Juli 2019.

Kunjungan Pangdam yang diawali dengan Tari Paddupa dan pengalungan bunga yang  dirangkaian dengan acara tatap muka dengan warga dihadiri lebih dari 200 warga Desa Tompobulu.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Ashapa,S.E.,L.L.M dalam sambutannya menyampaikan  Selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam beserta rombongan  atas kunjungannya ke wilayah Sinjai serta mengapresiasi kebijakan TNI AD yang mengalokasikan kegiatan TMMD di wilayahnya.

"Ini akan menjadi sebuah energi positif bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di setiap pelosok desa di Kabupaten Sinjai" ungkapnya.

Ditambahkan Bupati Sinjai bahwa pelaksanaan TMMD kali ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Sinjai khususnya masyarakat Desa Tompobulu yang terbebas dari keterisoliran.

"Program TMMD sangat kami apresiasi karena sejalan dengan visi misi pembangunan Kabupaten Sinjai yakni "terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing".

Pada kesempatan yang sama, Pangdam dalam sambutannya menyampaiakan terima kasih atas sambutan dan keramahan pemerintah daerah dan warga Sinjai serta berharap kegiatan  TMMD dapat menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi pemerintah dan masyarakat Sinjai.

"Semoga pelebaran dan perintisan jalan untuk membuka daerah terisolir di Bulupoddo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera" ucap Pangdam.

Di tempat yang sama, Pangdam juga menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial RI berupa bantuan 3 unit jenset dan sembako.

Sambil memeluk Pangdam dan linangan air mata, kegembiraan warga tak terbendung saat prosesi penerimaan bantuan yang diterima Bapak Mukhlis dari dusun Balle yang menerima bantuan Jenset dan bantuan Sembako yang diterima Ibu Mina dari Dusun Karampuang, Harmin dari Dusun Data, Harmina dari Dusun Aholi yang dan Abd. Latif dari Dusun Laiya.

Telah tiba Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip,. M.Si ., Pangdam XIV/Hsn beserta Rombongan Dalam rangka Meninjau lokasi TMMD 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai dan  tatap muka dengan unsur Pemkab Sinjai serta masyarakat Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai. Kamis (18/07).

Pangdam XIV/Hsn beserta Rombongan menerima paparan Dandim 1424/Sinjai tentang pelaksanaan TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai.

Rombongan di dampingi bupati sinjai dan Forkopimda berangkat menuju lokasi TMMD di lapangan desa Tompo bulu Kec. Bulu Poddo Kab Sinjai dan di sambut tari Padduppa.

Pangdam XIV/Hsn beserta rombongan melaksanakan tatap Muka dengan unsur Pemkab Sinjai dan Masyarakat Desa Tompobulu.

Dalam kesempatan ini Pangdam XIV/Hsn, menyampaikan kepada seluruh unsur masyarakat, agar menjaga kelestarian lingkungan hidup, jauh dari bencana dan adanya kegiatan tmmd ini dapat membantu masyarakat yang dulunya hasil Tani dipikul dan sekarang dapat diangkut dengan kendaraan sehingga roda perekonomian yang ada di Kabupaten Sinjai dapat berjalan lancar dan bertambah.

Serta ucapan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Sinjai atas partisipasinya.

Pangdam VIX/Hsn, dan Danrem 141/Tp, serta bupati sinjai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Setelah itu lanjut ke sasaran lokasi TMMD di Dusun Balle, dimana pada sasaran tersebut dibangun perintisan jalan dan pelebaran jalan sepanjang 4 km perintisan dan 800 meter pelebaran. Dan akan dibangun jembatan gantung yang menghubungkan kec. Bonttocani kab. Bone.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,  Kolonel Inf.Suwarno S.A.P (Danrem 141/Tp), Letkol Inf Oo Sahrojad S.Ag Mtr(Han),  (Dandim 1424/Sinjai), A.Seto Gadhista Asapa S.H, LLM (Bupati Sinjai), AKBP Sebpril Sesa, Sik (Kapolres Sinjai), Kolonel Inf Andi Asmara Dewa (Asintel Kasdam XIV/Hsn)., Kolonel Arm Ari Wibowo (Aster Kasdam XIV/Hsn)., Kolonel Inf Maskun Nafit S.H(Kapendam XIV/Hsn), Myr Inf M. Nasruddin, SE. (Kasdim 1424/Sinjai), Paur Prod Penrem 141/Tp. Lettu Arh Darwis, Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP (Wakil Bupati Sinjai), Sekda sinjai ( Drs. Akbar mukmin M.si ), Noer Adi. SH. MH (Kajari sinjai), Agung Nugroho Suryo Sulistio, SH, M. Hum (Ketua pengadilan negeri Sinjai), Abd Haris umar (Ketua DPRD sinjai),
Drs Akbar mukmin M.si (Sekda Sinjai), Para Kepala SKPD Sinjai.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.