INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Dandim Sinjai, Bersama TMMD Membangun Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Dandim Sinjai, Bersama TMMD Membangun Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Dandim Sinjai, Bersama TMMD Membangun Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Foto, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han), 
saat meninjua lokasi untuk kegiatan TMMD Ke 105 Tahun 2019.

SpiritNews.com.- Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,  S. Ag., M. Tr (Han)  meninjau kegiatan ke Lokasi kegiatan Pra TMMD ke 105 di Dusun Balle Desa Tompobulu Kec Bulupoddo Kabupaten Sinjai.
Foto, Dandim 1424/Sinjai bersama Kades Tompobulu Kec Bulupido Kab Sinjai dan Awak Media online, di Sinjai.

Sementara itu, menurut Dandim Sinjai, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105, akan dilaksanakan selama 30 hari yakni dari Mulai Tanggal 10 Juli s/d 8 Agustus 2019, sedangkan untuk Pra TMMD dilaksanakan sampai Tanggal 9 Juli 2019.

Lanjut Dandim Sinjai menjelaskan bahwa “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” kata dia, dalam keterangannya, Pada Hari  Senin Tanggal 01/07/2019.

Selain itu, disampaikan bahwa TMMD kali ini, diselenggarakan oleh Kodim 1424/Sinjai, Korem 141/Tp, Kodam XIV/Hsn dan kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun sasaran nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah, tutur Letkol Inf Oo Sahrojat.

Dandim Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,  menambahkan  bahwa hal ini disesuaikan dengan Tema TMMD Ke-105 Tahun 2019, “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,” katanya. (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.