-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Berikan Kue Ultah Kepada Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang
Bupati Berikan Kue Ultah Kepada Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang

Bupati Berikan Kue Ultah Kepada Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang

Foto, Dansatgas TMMD Ke 105 Pinrang menerima Kue Ultah Ke 41 Tahun dari Bupati Pinrang bertempat di Lokasi TMMD.

Pinrang, SpiritNews.com.- Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid S. Sos menyempatkan berkunjung melihat langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (30/07/2019).
Foto, Bupati Pinrang saat meninjau lokasi perintisan Pusat kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang.

Kedatangan Bupati Pinrang beserta rombongan ke lokasi TMMD tersebut disambut oleh Dan Satgas TMMD Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E, Kasdim 1404/Pinrang Mayor Inf Bakri S. Sos dan Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamaluddin. Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Bupati Andi Irwan Hamid S. Sos mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1404/Pinrang yang telah melakukan banyak pembangunan Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pada kunjungan Bupati Pinrang memberikan kejutan atau surprise kepada Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E dengan menyerahkan kue ulang tahun, karena bertepatan hari itu Dan Satgas TMMD Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E, sedang berulang tahun yang ke - 41 Tahun.

“Kejutan atau surprise ini merupakan kado ulang tahun untuk bapak Dandim 1404/Pinrang. Selama ini kita selalu kolaborasi dengan Kodim dan Polres dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan menciptakan Kabupaten Pinrang yang aman" Ujar Bupati.

Sementara itu Dan Satgas TMMD Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E mengaku sangat terkesan dan berterima kasih dengan kejutan atau surpeise yang diberikan oleh Bupati Pinrang di lokasi TMMD, "Sangat luar biasa, kebetulan ulang tahun saya yang ke - 41 bertepatan pelaksanaan TMMD ke - 105, terima kasih saya sampaikan kepada bapak Bupati atas surprisenya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa kita berharap di ultah ini saya berharap bisa menjadikan Kodim 1404/Pinrang lebih baik lagi dan menjaga kebersamaan dan solidaritas Pemda dengan Polres" Ucap Dandim, tutupnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.