SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pegurus Rapi Wilayah 07, Kab Takalar, Peduli Kebersihan di Wilayah Kecamatan
Pegurus Rapi Wilayah 07, Kab Takalar, Peduli Kebersihan di Wilayah Kecamatan

Pegurus Rapi Wilayah 07, Kab Takalar, Peduli Kebersihan di Wilayah Kecamatan

Foto, Camat Marbo Bersama Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk 
Indonesia (RAPI) Wilayah 07 Kab Takalar, sesuai Kerja bakti di Desa Banggae,
 Pada Hari Minggu Tanggal 16 Juni 2019.

Spirit News.com, com.- Kebersamaan Pemerintah Kecamatan Mangarabombang dengan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi)  yang dipimpin langsung Wakil Ketua Rapi Wilayah 07 Kabupaten Takalar . Sri Muh Fajar ( JZ24DT) , dengan melakukan kerja bakti bersama Pemerintah Kecamatan Mangarabombang, di Desa Banggae, Pada Hari Minggu Tanggal 16 Juni 2019.

Berdasarkan hasil wawancara awak media ini dengan Wakil Ketua Rapi Wilayah 07 Kab Takalar, Sri Muh Fajar, mengatakan Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) akan selalu bekerja sama dengan pemerintah kecamatan se Kab Takalar untuk melakukan kegiatan kerja Bakti yang seperti kami lakukan saat ini, demi terwujudnya Wilayah Kabupaten Takalar menjadi bersih dan Asri, kata Sri.

Camat Marbo, dapat pujian dari pengurus dan Anggota RAPI Wilayah 07 Kab Takalar ( Sri Muh Fajar) jadikan momen yang tepat untuk menyampaikan ucapan terimah kasihnya Kepaada Pemerintah Kecamatan Marbo (Mappaturung S. Sos), telah peduli organisasi yang kami, untuk berkumpul menindaklanjuti Program Bapak Bupati Takalar H Syamsari, Yakni TANGKASA NA GAMMARA (TASAMARA), Wilayah Takalar, Pada Hari ini di Desa Banggae, tutur Sri pada awak media ini.

Ditempat yang sama Camat Marbo Mappaturung mengappresiasi serta menyampaikan ucapan terimah kasihnya Kepada Pengurus Rapi Wilayah 07 Kabupaten Takalar, yang telah ngumpul bersama kami melakukan kerja bakti, hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan Desa Banggae Jadi Bersih dan Asri, katanya.


Muh. Saleh Tata Kepala Desa Banggae, sangat berterimah kasih kepada Camat Marbo Mappaturung. S. Sos, yang tak henti hentinya melakukan giat disetiap Desa di Marbo ini,  dimana Pak Camatku telah melakukan kerjasam dengan  Pengurus dan Anggota Rapi  Wilayah 07 Kab. Takalar dan hal ini tidak semua kepala wilayah bisa melakukan apa yang telah dilakukan Pak Camatku, bukan itu saja Pak Camatku juga mengumpulkan semua Kepala Desa yang ada di Wilayah Marbo bersatu membersihkan desa kami, ucap Muh Saleh Pada Awak Media ini.

Selain itu, Dg. Tata, bukan saja itu semua tetapi Desa mengerahkan semua aparat dan kader desa, mulai kader ke amanan, kebersihan, diucapkan alhamdulillah Desa Kami sudah terlihat Indah, lanjut Daeng Tata menyampaikan ucapan terimah kasih pada Pak Camatku, terutama para Pengurus dan Anggota RAPI Kabupaten Takalar, termasuk pada  semua Pak Desa bersama Babinkamtibmas serta semua kader yang ikut berkerja bakti memberisihkan Desa kami, ucapnya.

Diakhir keterangan Mappaturung menegaskan bahwa saya sebagai Kepala Wilayah Kecamatan Marbo akan terus membenahi semua desa yang ada diwilayah Marbo, agar semuanya menjadi Desa yang TANGKASA NA GAMMARA (TANGKASA) atau dengan kata lain Wilayah Mangarabombang Terlihat Bersih dan Asri, tegas Mappaturung, (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.