INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Keluarga Police Kalong, Berharap Tim Bola Volli Polres Soppeng Jadi Juara
Keluarga Police Kalong, Berharap Tim Bola Volli Polres Soppeng Jadi Juara

Keluarga Police Kalong, Berharap Tim Bola Volli Polres Soppeng Jadi Juara

Foto, Bersama Keluarga Police Kalong, bersama Tim Bola Volli 
Asal Polres Soppeng, seusai mengalahkan Tim Bola Volli asal Polres Sinjai.

SpiritNews.com.- Kompol Muhiddin, Akp  Sudarmin ,Kompol Sainuddin, dengan kesibukannya di satkernya masing masing, tak menjadi penghalang untuk memberikan semangat terhadap tim bola volly asal Polres Soppeng, yang berlaga memperebutkan piala cup dan piala bergilir Kapolda Sulsel yang ke-73 Tahun 2019, Pada Hari Jumat, Tanggal 28 Juni 2019, Pukul 16:15 Wita, di lapangan hitam Mapolda Sulsel.

Sementara menurut Kompol Muhiddin, kepada awak media ini, mengatakan bahwa Tim Bola Volli asal Polres Soppeng, berhasil mengalahkan Tim Bola Volli asal Polres Sinjai, sehingga Tim Bola Volli asal Polres Soppeng lolos masuk ke 3/4 Pinal, kata Muhiddin dengan istilahnya  “Keluarga Police Kalong”.

Lebih lanjut Kompol Muhiddin mengharapkan semua Anggota Polisi yang berasal Kabupaten/Kota yang lolos Timnya masuk 3/4 Pinal, dapat meluangkan waktunya untuk memberikan semangat bertanding terhadap timnya.

Keluarga Police Kalong, akan membawa sporter yang lebih banyak kalau tim bola volli asal Polres Soppeng bertanding lagi, agar pemainnya semakin bersemangat, kami juga perebutan piala cup Kapolda dan Piala Bergilir Kapolda Sulsel Cabang Olahraga Bola Volli Yang Ke-73 Tahun 2019, tim asal Polres Soppeng bisa menjadi pemenang (Juara 1) sehingga Piala dua duanya bisa berada di Kantor Polres Soppeng, katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.