INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danny Pomanto Jadi Tokoh Nasional Kesehatan Predikat Terbaik
Danny Pomanto Jadi Tokoh Nasional Kesehatan Predikat Terbaik

Danny Pomanto Jadi Tokoh Nasional Kesehatan Predikat Terbaik

Foto, Danny Pomanto, saat menerima penghargaan sebaga tokoh nasional kesehatan
 predikat terbaik, dari forum dokter seluruh Indonesia, Pada Hari Jumat, Tanggal 28/06/2019.

SpiritNews.com.- Danny Pomanto, masih yang terbaik dimana terbukti tadi kembali dinobatkan menjadi “Tokoh Nasional Kesehatan Predikat Terbaik”, Penyerahan penghargaan berlangsung di Audiotorium Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta Pada Hari Jumat Tanggal 28 Juni 2019.

Sementara dikatakannya, Saya juga kaget dengan penghargaan ini. Tapi ini apresiasi selama lima tahun kami membuat trobosan kesehatan untuk masyarakat di mana kami membuat Home Care with Telemedicine, kata  Danny di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti,

Sistem ini juga memangkas waktu pasien yang terlalu lama menunggu. Misalnya, menunggu pinjaman uang, menunggu tumpangan ke Rumah Sakit, Menunggu dokter, dan berbagai kesusahan menunggu lainnya. Dengan Homecare masyarakat langsung mendapatkan layanan di rumahnya.

Hal ini, merupakan penilaian dari Ikatan Alumni Kedokteran Seluruh Indonesia bekerjasama Dompet Dhuafa sehingga menganugerahkan  penghargaan Health Warrior Award 2019 ini, kepada Danny Pomanto.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan kerjasama dengan Universitas Trisakti, Dompet Dhuafa, PTTEP, dan FIAKSI Danny memperoleh Penghargaan Pejuang Kesehatan (Health Warrior Award) penghargaan untuk tokoh nasional berdedikasi untuk kesehatan dan aktivis kesehatan inspiratif.

Inovasi ini, telah digunakan secara nasional dan menjadi percontohan program kesehatan di ASEAN. Sistem homecare dikompilasikan dengan sistem smart city yang tengah dikembangkan pemerintah kota Makassar saat kepemimpinan Danny.

Danny Pomanto itu sesuatu yang sangat berharga bagi seluruh warga kota Makassar, dimana selama menjabat sebagai walikota Makassar, sangat sangat banyak penghargaan yang dipersembahkan kepada masyarakat, sehingga mungkin saja masyarakat Makassar menginginkan Bapak Danny Pomanto Memimpin Kota Makassar ini, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.