INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kompol Fahruddin, Memberi Arahan 1.954 Orang Casis Bintara Yang Akan Test Psikologi
Kompol Fahruddin, Memberi Arahan 1.954 Orang Casis Bintara Yang Akan Test Psikologi

Kompol Fahruddin, Memberi Arahan 1.954 Orang Casis Bintara Yang Akan Test Psikologi

Foto, Kasubbag Psikologi Kepolisian, Kompol Fahruddin, mewakili Kabag Psikologi bersama sekertariat penerimaaan di pembagian Kelompok Casis Bintara Polki/Polwan di lapangan hitam SPN Batua Makassar, Pada Hari Jumat, 2 Mei 2019.

SpiritNews.com.- Sekertariat Penerimaan Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel melakukan pembagian kelompok sebanyak 1954 Orang, yang mengikuti test psikologi pada hari Senin, Tanggal 6 Mei 2019, Pukul 04:30 Wita para Casis sudah berkumpul di Hotel Dalton, Jln Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, yang di pimpin oleh Akbp Zaenudin Agus Binarto,, S.IK, Kabagbinkar RO Sdm Polda Sulsel, dan Kompol H Muhammadong,SE, MM, Kasubbagdiapers Bagdal pers RO Sdm,- Akp Nurafidah Paurdiapers Bagdalpers RO Sdm Polda Sulsel, bersama Kasubag Psikologi.
Foto, Casis Bintara Polwan dan Polki saat pembagian kelompok.

Disampaikan kepada seluruh peserta agar membawa kelengkapan diantaranya pensil/pulpen,  penghapus, mistar dan papan pengalas dan yang lainnya yang ada hubungannya dengan kelengkapan test psikologi yang akan dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 06/05/2019 dini hari bertempat di Hotel Dalton Jln Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.

Menurut Karo Sdm Polda Sulsel selaku Ketua Panitia penerimaan Calon Anggota Polri, Tahun Anggaran 2019, Secara Terpadu, tak henti hentinya mengingatkan kepada seluruh Catar Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan dan Casis Tantama agar tetap percaya terhadap diri sendiri, serta jangan pernah ada yang mau percaya terhadap siapapun, tegas Kombes Pol Yohanes Ragil.

Lebih lanjut Kombes Pol Yohanes Ragil, menyampaikan bahwa sebanyak 1.954 Orang, yang akan mengikuti test psikologi, resmi dari hasil uapaya kerja keras mereka sendiri, tampa ada bantuan dari siapapun, dimana panitia tetap mengutamakan prinsip BETAH yakni BERSIH, TTRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta TIDK BAYAR (Grantis), ucap Ragil Sapaan Akrabnya.

Karo Sdm Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, menambahkan bahwa dengan bergabungnya Perwakilan Persatauan  Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta akademisi, yang mengawasi langsung setiap item kegiatan  seleksi, itu merupakan salah satu bentuk antisipasi adanya percaloan pada penerimaan  calon anggota polri secara terpadu tahun ini, kita semua berharap kepada semua peserta seleksi agar fokus dalam menjawab soal soal yang sudah disiapkan oleh panitia psikologi, dan besok juga akan dilakukan penggadaan soal dan disaksikan oleh seluruh peserta seleksi termasuk para pengawas baik Internal Polri maupun Eksternal itu sendiri, ucapnya . (*).
Foto, Casis Bintara sebanyak 1.954 Orang saat pembagian kelompok 
di lapnagan hitam SPN Batua Polda Sulawesi selatan di Makassar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.