SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Beda Dapil Tujuan Sama Untuk PAN di Pileg dan Pemilihan Umum 2019 Mendatang
Beda Dapil Tujuan Sama Untuk PAN di Pileg dan Pemilihan Umum 2019 Mendatang

Beda Dapil Tujuan Sama Untuk PAN di Pileg dan Pemilihan Umum 2019 Mendatang

Foto, Sekertaris DPD PAN Kab Maros dan Caleg Mansyur No Urut 02,
bersama Irianto Amama di wilayah Kec Tanralili, Kab Maros.

SpiritNews.com.- Calong Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mansyur SH, Nomor Urut 02, dari Partai Politik Amanat Nasional (PAN) mendapat salam perjuangan dan selamat dalam berjuang untuk meraih kursi di DPRD Kab Maros, pada pileg tanggal 17 April 2019 mendatang.
Foto, Tim Pemenangan MANSYUR SH, Caleg Nomor Urut-02,
Dapil IV Kec Moncogloe, Tanralili, Tompobulu, Kab Maros.

Sementara menurut Mansyur mengatakan bahwa berjuang bersama walaupun dapil berbeda namun tujuan dan misi kami tetap sama untuk pengabdian dan kemajuan daerah serta peningkatan pembangunan wilayah dan masyarakat menjad lebih sejahtera di tahun 2021, tutur Mansyur.

Menurut Irianto Amama Partai Politik Amanat Nasional (PAN) sudah jelas sekali berdasarkan survey dari beberapa lembaga survey yang ada telah memperediksi kalau PAN akan meraih dua kursi di Daerah pemilihan (Dapil) IV di Kec Moncongloe, Tanralili dan Tompobulu, tutur Anto sapaan akrabnya.

Dia juga menjelaskan bahwa bukan berarti caleg dari partai lain yang ikut dalam pemilihan legislative dan pemilihan umum tahun 2019 ini, tidak berpeluang mendapatkan kursi merekapun tetap berpeluang untuk mendapatkan kursi di Pileg 2019 di wilayah Kab Maros karena saat ini masyarakatpu sudah pintar memberikan suaranya jelas Anto. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.