-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panglima TNI Dan  Kapolri Diantar Oleh Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel Dan Para Pangkotama Wilayah Makassar Di Galaktika
Panglima TNI Dan  Kapolri Diantar Oleh Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel Dan Para Pangkotama Wilayah Makassar Di Galaktika

Panglima TNI Dan Kapolri Diantar Oleh Pangdam Hsn, Kapolda Sulsel Dan Para Pangkotama Wilayah Makassar Di Galaktika

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, 
bersama Irjen Pol Drs Hamidin Kapolda Sulsel dan para Pangkotama 
Wilayah Makassar, saat mengantar Panglima TNI dan Kapolri, Di Galaktika.

SpiritNews.com.- Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri, lewat Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Pada Hari Sabtu Tanggal 23/03/2019, diantar  langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, bersama Irjen Pol Drs Hamidin Kapolda Sulsel dan para Pangkotama Wilayah Makassar, beserta para pejabat utama TNI AD, AU, AL dan Mapolda Sulsel.
Foto, Panglima TNI bersama Kapolri saat bersalaman dengan Pangdam Hsn dengan Kapolda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat rombongan Panglima TNI dan Kapolri, take off ke Jayapura Papua dengan menggunakan pesawat B 737/A-7305 milik TNI Angkatan Udara dengan Pilot Mayor Pnb Sunar.

Namung sebelumnya Panglima TNI dan Kapolri beserta  rombongan, sebelumnya menginap semalam di Kota Makassar,  sebelum melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya di wilayah Jayapura Provinsi Papua.

Diungkapkan Kapendam XIV/Hasanuddin nampak terlihat kehangatan dengan kebersamaan antara Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin beserta para Pangkotama, disela-sela pengantaran di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Maros, ungkap Maskum. (usman).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.