-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaajendam XIV/Hsn, Untuk Menjadi Anggota Militer Tidak Dipungut Biaya
Kaajendam XIV/Hsn, Untuk Menjadi Anggota Militer Tidak Dipungut Biaya

Kaajendam XIV/Hsn, Untuk Menjadi Anggota Militer Tidak Dipungut Biaya

Foto, Kepala Ajudan Jenderal Kodam XIV/Hsn Kolonel Caj Cecep pada kegiatan Touring Ilmiah VIII SMA/MA Rahmatul Asri Enrekang berbasis pesantren di Aula Ajendam XIV/Hsn (28/02).

SpiritNews.com.- Kepala Ajudan Jenderal Kodam XIV/Hsn Kolonel Caj Cecep mengatakan bahwa menjadi Anggota militer melalui tahapan seleksi yang ketat, obyektif dan transparan dikatakannya pada kegiatan Touring Ilmiah VIII SMA/MA Rahmatul Asri Enrekang berbasis pesantren di Aula Ajendam XIV/Hsn (28/02).
Pada kesempatan tersebut, Kaajendam XIV/Hsn memberikan penjelasan kepada para siswa SMA/MA Rahmatul Asri tentang persyaratan dan tata cara untuk menjadi seorang anggota militer dan tahapan-tahapan seleksi yang dilakukan.

Lebih lanjut disampaikan  "Ingat, bahwa masuk tentara itu tidak dipungut biaya, jangan pernah tergoda atau terpengaruh oleh oknum yang menjanjikan kelulusan dengan membayar uang dengan jumlah tertentu" kata Kaajendam.

Kegiatan touring ilmiah ini, diikuti 27 orang siswa/siswi SMA/MA Rahmatul Asri Enrekang (25 orang laki-laki dan 2 orang perempuan) dan 4 orang guru pendamping dengan maksud untuk mengetahui persyaratan masuk menjadi anggota TNI dan ingin mengenal dan melihat lebih dekat alat-alat pertahanan yang digunakan oleh Kodam XIV/Hsn.

Melengkapi kegiatan touring tersebut, para siswa disuguhkan tontonan tentang profil Kodam XIV/Hsn, untuk memberikan gambaran secara visual tentang sejarah terbentuknya Kodam XIV/Hsn Hasanuddin, tugas, gelar dan dislokasi satuan jajaran Kodam XIV/Hsn serta ulasan pengabdian prajurit Hasanuddin dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.  (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.