-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1407/Bone , Meninjau Langsung Perkembangan Kegiatan TMMD di Kec Amali Bone
Dandim 1407/Bone , Meninjau Langsung Perkembangan Kegiatan TMMD di Kec Amali Bone

Dandim 1407/Bone , Meninjau Langsung Perkembangan Kegiatan TMMD di Kec Amali Bone

Foto, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, disambut oleh Tim Satgas TMMD Ke 104 TA 2019, saat meninjau langsung dilokasi pembangunan di wilayah Kec Amali, Kab Bone.

SpiritNews.com.-  Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, langsung meninjau lokasi TMMD di Desa Lallatang, Desa Pannyili Kecamatan Dua Boccoe dan Desa Laponrong Kec. Amali Kabupaten Bone, saat menjelang satu Minggu setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, , Minggu (03/03/2019).

Sementara berdasarkan pantauan awak media saat Letkol Inf Mustamin sebagai Dansatgas TMMD Ke 104, Tahun Anggaran 2019 Kodim 1407/Bone melakukan peninjauan terlihat didampingi oleh Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf. Muh. Yusuf dan Babinsa Desa Lallatang Serda Febri Eko.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa  Dandim 1407/Bone meninjau lokasi TMMD dengan tujuan untuk mengecek perkembangan pekerjaan yang sudah dikerjakan oleh anggota satgas selama beberapa hari setelah dibuka TMMD, ucapnya.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut nampak Letkol Inf.  Mustamin langsung sambangi dan berkomunikasi dengan anggota satgas baik dari Kepolisian maupun TNI dan juga warga yang ikut membantu, sekaligus mengecek kondisi dilokasi pekerjaan dan meminta para anggota satgas agar memaksimalkan waktu yang ada namun tetap mengutamakan faktor keamanan peraonil maupun materil, tambah Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.