-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Kodim 1404/Pinrang Bersama Pemerintah Kelurahan Penrang dan Dinas Kesehatan Kab Pinrang
Personel Kodim 1404/Pinrang Bersama Pemerintah Kelurahan Penrang dan Dinas Kesehatan Kab Pinrang

Personel Kodim 1404/Pinrang Bersama Pemerintah Kelurahan Penrang dan Dinas Kesehatan Kab Pinrang

Personel Kodim 1404/Pinrang bersama dengan Pemerintah Kelurahan Penrang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang. 

SpiritNews.com.- Personel Kodim 1404/Pinrang bersama dengan Pemerintah Kelurahan Penrang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang   melaksanakan kerja bakti dilanjutkan dengan fogging atau penyemprotan/pengasapan untuk mencegah terjadinya DBD di Lingkungan Penrang, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (13/02/2019).
Sementara menurut Lettu Arh Darwis  personel yang ikut melaksanakan kerja bakti yakni;

1. Personel Kodim 1404/Pinrang dipimpin oleh Kapten Inf Syamsuddin : 29 orang.
1. Kabid P2P Dinas Kesehatan, Mursalim. B, SKM,M Kes beserta Staf : 17 orang.
2. Lurah Jaya, Faharuddin Badani. SE beserta Staf : 15 orang.
3. Sekertaris FKPPI bapak Rahmat beserta anggota : 20 orang.
4. Masyarakat Kelurahan Penrang : 50 orang.

Kapten Inf Syamsuddin mengatakan kerja bakti membersihkan lingkungan dan pemberantasan sarang nyamuk menguras menutup mendaur ulang PSN 3M plus secara kontinu dan dilanjutkan dengan fogging atau penyemprotan/pengasapan untuk mengantisipasi penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah dengue (DBD) .

"kami personel Kodim 1404/Pinrang selalu siap membantu kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan semacam ini, semoga keikutsertakaan kami bermanfaat bagi masyarakat dan kami berharap kegiatan kerja bakti ini dapat mencegah berkembangnya nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah dengue (DBD)" kata Kapten Syamsuddin.

Sementara itu Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang  Mursalim. B, SKM,M Kes mengapresiasi personel Kodim 1404/Pinrang yang dengan semangat dan ikhlas melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama-sama dengan pemerintah setempat dan masyarakat. Menurutnya, kegiatan rutin seperti ini dapat memperkecil pertumbuhan jentik nyamuk penyebab DBD.

"Kami mengapresiasi personel TNI, anggota FKPPI dan seluruh masyarakat karena masih antusias untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungannya dan perduli terhadap lingkungannya, saya sangat berharap agar personel TNI senantiasa memelopori dan membantu masyarakat menjaga kebersihan lingkungan karena apabila TNI ikut melaksanakan kerja bakti, maka secara otomatis semua warga semangat dan antusias juga melaksanakan kerja bakti" kata Mursalim. B, SKM,M Kes). (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.