-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mansyur, SH Caleg Kab Maros Dapil IV Nomor Urut 2, Kab Maros Yakin Raih Kursi di Pileg 2019
Mansyur, SH Caleg Kab Maros Dapil IV Nomor Urut 2, Kab Maros Yakin Raih Kursi di Pileg 2019

Mansyur, SH Caleg Kab Maros Dapil IV Nomor Urut 2, Kab Maros Yakin Raih Kursi di Pileg 2019

Foto, Mansyur, SH, Caleg PAN Dapil IV Nomor Urut 2.di Kab Maros.

SpiritNews.com.- Sosok kepribadian Mansyur, SH, mantan Kades Moncongloe Lappara dua Priode saat ini, menjadi Caleg PAN di Kab Maros, di Dapil IV, Yakni Moncongloe, Tanralili dan Tompobulu.

Berdasarkan pantauan awak media ini, di wilayah Dapil IV, Mansyur mendapat pujian dari beberapa Driver pengangkut tanah tinumban, mereka mengatakan Pak Mansyur mantan Kades Moncongloe Lappara itu orangnya baik dan gampang ditemui.

Selain itu dia juga berharap setelah menjadi Anggota Dewan nanti Pak Mansyur dapat memperjuangkan nasib kami para sopir yang sering dapat masalah, keluhannya.

Sementara Mansyur Caleg Nomor Urut 2, dari Partai Politik Amanat Nasional (PAN) mengatakan Insya Allah bila Masyarakat di tiga Kecamatan di daerah pemilihan IV ini, bersatu memilih saya maka kami akan selalu bersuara untuk mereka semua, bukan hanya untuk sopir tetapi semua masyarakat yang membutuhkan bantuan itu kita harus bantu, ucapnya.

Diakhir keterangannya Mansyur  memohon doa dan dukungannta mulai dari Saudarata, Kakandata yang ada di wilayah Dapil Pemilhannya bersatu untuk memilih Mansyur, SH, Nomor Urut 2, di Partai PAN, di Kabupaten Maros. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.