-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Luhut Binsar Pandjaitan,  Buka-Bukaan Soal Penempatan Perwira TNI di Lembaga Negara
Luhut Binsar Pandjaitan,  Buka-Bukaan Soal Penempatan Perwira TNI di Lembaga Negara

Luhut Binsar Pandjaitan, Buka-Bukaan Soal Penempatan Perwira TNI di Lembaga Negara

Foto, Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan

SpiritNews.com.- Disampaikan bahwa  wacana ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan buka-bukaan soal menempatkan perwira TNI di kementerian dan lembaga negara.

Luhut Panjaitan mengaku menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo mengenai rencana penempatan perwira TNI di kementerian dan lembaga.

Sementara menurut Luhut Panjaitan sekaligus purnawirawan Jenderal TNI ini, Jokowi setuju agar rencana itu dikaji dan dicarikan payung hukumnya, katanya.

Hal itu disampaikan Luhut Panjaitan saat menjadi pembicara dalam acara silaturahim purnawirawan TNI-Polri dengan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Jakarta International Expo Kemayoran, Minggu (10/2/2019).

Tenaga TNI banyak yang menganggur, ada lebih dari 500 perwira menengah kolonel yang nganggur, saya bilang, Pak (Jokowi) ini bisa masuk, ujar Luhut Panjaitan, sambung luhut ini sebagai contoh, menurut Luhut Panjaitan, di Kemenko Maritim banyak posisi yang bisa diisi oleh perwira TNI.

Sebab, banyak jabatan yang tidak pekerjaannya tidak dikuasai sipil, menurut Luhut, penempatan perwira TNI di kementerian atau lembaga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi para perwira, dikatakan, juga bahwa saat ini pemerintah sedang mengkaji untuk merevisi Undang-Undang TNI.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa dirinya sudah menjelaskan Kepada Jokowi, tidak sampai setengah jam saya bilang itu akan ciptakan lapangan kerja lagi bagi perwira TNI, kata Luhut Panjaitan.(*). Sumber Berita Kompas.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.