-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Didampingi Karo SDM Beri Bekal 493 Siswa SPN Polda Sulsel
Kapolda Didampingi Karo SDM Beri Bekal 493 Siswa SPN Polda Sulsel

Kapolda Didampingi Karo SDM Beri Bekal 493 Siswa SPN Polda Sulsel

Foto, Kapolda Hamidin bersama Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil 
di gedung Paramarta SPN Batua, Makassar, Pada Hari Selasa  Tanggal 26/2/19.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin memberikan pembekalan kepada siswa Diktuk Bintara Polri Polda Sulsel T.A. 2018/2019 di gedung Paramarta SPN Batua, Makassar, Selasa(26/2/19).

Sementara berdasarkan data dari SPN Batua Makassar, sebanyak 493 siswa Diktuk Bintara T.A 2018/2019  yang mengikuti arahan Kapolda Sulsel, berasal dari berbagai daerah pengiriman antara lain Polda Sulbar, Polda Aceh, Polda Sumut, Polda Sumsel, Polda Bengkulu, Polda Sumbar, Polda Jambi, Polda DIY, Polda Jatim, Polda Metro Jaya, Polda Kalbar,  Polda Kaltara, Polda Kalteng, Polda Sulteng, Polda Jateng dan Polda Jabar.

Dalam arahannya yang bertema “Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Kinerja Polri dalam Perspektif tahap Service Of Exelence”. Irjen Pol Drs Hamidin banyak menjelaskan bagaimana perkembangan Teroris di Indonesia.

“Indonesia termasuk 9 negara teraman di dunia, ekonomi Sulsel tertinggi ke 2 di Indonesia”.Ungkap Kapolda

Diakhir pembekalannya, Kapolda Sulsel mengharapkan siswa Diktuk Bintara Polri Polda Sulsel T.A. 2018/2019  apabila sudah dinas, untuk tidak terlibat narkoba, dan tidak membuat pelanggaran serta bisa menjadi agent perubahan di tengah masyarakat. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.