-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, 167 Warga Bance’e, Lakukan Pengobatan Geratis Hasanuddin Adventure
Kapenrem 141/Tp, 167 Warga Bance’e, Lakukan Pengobatan Geratis Hasanuddin Adventure

Kapenrem 141/Tp, 167 Warga Bance’e, Lakukan Pengobatan Geratis Hasanuddin Adventure

Foto, Warga Bance’e yang hadiri pengobatan gerati yang 
diselenggarakan oleh Kodam XIV/Hsn, Bance’e, Kab Bone.

SpiritNews.com.- Warga sekitar komplek Dodiklatpur Rindam Hasanuddin Bance'e Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, berbondong-bondong berdatangan padati halaman kantor KSA Dodiklatpur, untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh panitia Touring Hasanuddin Adventure dan Baksos Kodam XIV/Hasanuddin, Pada Hari Sabtu Tanggal 16/02/2019.
Foto, Peserta Pengobatan geratis saat proses pengisian biodata.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf  Tawi mengatakan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini yang dilakukan mendapat apresiasi dari warga sekitar Bance'e. ucap Tawi.

Selain itu, Tawi juga menyampaikan cerita dari salah seorang warga Ibu Mutia Abadi (49 Thn), yang mengalami penyakit hipertensi dan kolesterol, mengatakan pengobatan ini sangat membantu kami, karena warga disekitar Bance'e masih banyak yang ragu-ragu untuk berobat, alasan biaya mahal, ucapnya.

Lebih lanjut Ibu Mutia, mengucapkan terima kasih kepada Kodam Hasanuddin, atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga tiap tahun digelar pengobatan gratis seperti ini, jelasnya.

Sama halnya yang disampaikan oleh Bapak Mustakim Nusuf (55 Thn) yang mengalami penyakit keseringan kencing hingga 10 kali dalam satu malam, juga menyebutkan sangat terbantu adanya pengobatan gratis yang digelar oleh Kodam XIV/Hasanuddin.

Diakhir ketrangan Mustakim Yusuf  menyampaikan  harapannya, kepada Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi agar kegiatan yang seperti ini dapat berkelanjutan secara bergiliran bulan dan tahun berikutnya, harapan Mustakim, disampaikan kepada Paur Prod Penrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menambahkan bahwa kegiatan ini sekitar kurang lebih 167 Orang, dari berbagai usia yang mengikuti pengobatan gratis yang diselenggakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin, tambah Tawi diakhir kegiatan tersebut. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.