-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas Polda Jatim, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Pa Cai
Kabid Humas Polda Jatim, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Pa Cai

Kabid Humas Polda Jatim, Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Pa Cai

Foto, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat mengucapkan selamat 
Tahun Baru Imlek, “ Gong Xi Pa Cai”, di Tahun 2019.

SpiritNews.com.- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, menyampaikan ucapan selamat perayaan Imlek di Tahun 2019,”Gong  Xi Pa Cai” bagi yang merayakan.
Foto, Pertunjukan wayang potehi yang digelar sanggar budaya Rumah Cinta Wayang 
di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019). Pertunjukkan 
wayang potehi ini untuk menyambut perayaan tahun baru imlek 2570.

Sementara menurut perhitungan Kalender Gregorian, peringatan hari libur ini jatuh pada bulan Januari atau bulan Februari, Perayaan Tahun Baru China alias Imlek tahun ini jatuh pada Selasa, 5 Februari 2019, biasa juga diucapkan ”Gong  Xi Pa Cai”.

Pada kesempatan ini, Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, beserta Wartawan – Wartawati dan staf dengan seluruh Kepala Biro mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, “Gong Xi Pa Cai” 2019,  bagi yang merayakannya.

Dimana kita ketahui bersama Tahun Baru Cina merupakan hari libur nasional yang memberikan masyarakat Cina untuk bertemu kembali dengan keluarga mereka sambil merayakan kedatangan Tahun Baru. Tahun baru Cina selalu dirayakan pada hari pertama Kalendar Bulan Cina. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.