-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ini Hasil  Monitoring OPS Mantap Brata 2019, Untuk Wilayah Kab Kep Selayar
Ini Hasil  Monitoring OPS Mantap Brata 2019, Untuk Wilayah Kab Kep Selayar

Ini Hasil Monitoring OPS Mantap Brata 2019, Untuk Wilayah Kab Kep Selayar

Foto, Personel Polres Kepulauan Selayar saat Deklarasi Pemilu Damai 

SpiritNews.com.- Sejak dari Januar sampai 05 Februari  2019, giat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar dari hasil Monitoring nampak tak ada kegiatan para peserta pemilu di tahun 2019 ini, tidak ada kegiatan menonjol yang perlu dilaporkan.

Sementar giat bawaslu  Kab Kep Selayar dari Januari sampai Februari dari hasil monitoring, Tidak ada kegiatan menonjol yang perlu dilaporkan, dari para peserta pemilu mulai dari Giat Calon  Legeslatif DPR-RI Nihil, Calon DPD-RI Juga Nihil, Calon  Legeslatif  DPRD Provinsi Sulsel Nihil, Calon Legislatif DPRD Kab Selayar Nihil.

Sedangkan dari hasil Monitoring Baswaslu tentang Giat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden masih Nihil, Yakni Paslon Nomor Urut 1 ; Jokowi – Ma’ruf Amin – Nihil, Serta Paslon Nomor Urut 02 Prabowo – Sandi dari Hasil Monitoring juga Nihil, kita semua berharap semoga sampai selesai situasi diseluruh Indonesia tetap aman dan nyaman.

Sambung dijelaskan bahwa dari Giat  Kepolisian yakni Melakukan Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kab.Kep Selayar,  Melakukan Patroli pada wilayah hukum Polres Kep Selayar dan Melakukan monitoring dan pulbaket giat KPU, Bawaslu,  capres dan cawapres, serta caleg.

Saat ini, Situasi Aman Terkendali,  sesuai dengan hasil monitoring dari Tanggal 14 Januari 2019, Pukul 06:00 Wita, Sampai Hari Selasa  Tanggal 05 Februari  2019, Jam 18.00 Wita, dari perkembangan selanjutnya akan di laporkan. (*) Sumber berita Link Reaksi Cepat.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.