-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H Havid S Fasha, SH Caleg Kab Maros dan Ayyun Saiman Havid, S.IP, Caleg Prov Sulsel Dari Parpol PKB
H Havid S Fasha, SH Caleg Kab Maros dan Ayyun Saiman Havid, S.IP, Caleg Prov Sulsel Dari Parpol PKB

H Havid S Fasha, SH Caleg Kab Maros dan Ayyun Saiman Havid, S.IP, Caleg Prov Sulsel Dari Parpol PKB

Foto, Ayyun Saiman Havid, s.ip, Caleg Provinsi Sulsel Dapil VI, Nomor Urut 3, 
Bersama H Havid S Fasha, SH, Caleg Kab Maros Nomor Urut 1, dari Parpol PKB.

SpiritNews.com.- H Havid S Fasha, SH, Caleg Kab Maros Nomor Urut 1, sedangkan anaknya Ayyun Saiman Havid, S.IP, Calon Anggota Dewan Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan VI, yakni Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare dengan Nomor Urut 3, memiliki kepribadian yang sederhana, muda bergaul serta murah senyum.
Foto, Ayyun Saiman Havid, S.IP, Caleg PKB Dapil Sulsel VI, Nomor Urut 3,

Sementara H Havid sudah target suaranya di Kab Maros, sudah jelas suara anaknya Ayyun panggilan akrabnya salah seorang putri dari H Havid S Fasha, SH.salah satu kader Partai Politik PKB yang sudah merasakan kebaikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kami katakan sangatlah beruntung karena PKB bukan sembarang partai dan PKB itu berbeda dengan partai lainnya.

Lebih jelas dikatakan bahwa seluruh rakyat Indonesia tentu sudah paham kalau PKB itu adalah Partai Orang Alim, Orang Baik, Orang Yang Mendarma Baktikan Hidupnya Pada Agama dan Bangsa serta  PKB itu merupakan Partai Pembeda, Partai Penuh Berkah.

Sementara menurut Ayyun Saiman Havid, S.IP, sangat yakin bila melihat basis keagamaan yang dimiliki PKB, Ayyun sapaan akrabnya sangat berpeluan akan menggaet pemilih pemula, di Dapil  Sulsel VI yakni Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare, dengan Nomor Urut 3, dan Insya Allah akan tercapai, kata Ayyun.

Diakhir keterangan Ayyun Saiman Havid, berharap agar semua Caleg Kabupaten/Kota selalu Solid dengan Partainya serta memelihara silaturahminya dengan Caleg DPR-RI dan DRPD Provinsi karena kebersamaan antara Caleg, tentu saja menjadikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi pemenang di Pemilu Tahun 2019, terang Ayyun. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.