-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dit Binmas Polda Sulsel Gelar Rakor Bersama Untuk Mencegah Paham Radikalisme
Dit Binmas Polda Sulsel Gelar Rakor Bersama Untuk Mencegah Paham Radikalisme

Dit Binmas Polda Sulsel Gelar Rakor Bersama Untuk Mencegah Paham Radikalisme

Foto, Direktur Binmas Polda Selatan Selatan Kombes Pol Drs.Markilat Heru Prasetyo
 saat Rakor Bersama untuk mencegah paham radiklisme, 
Pada Hari Kamis (28/2/2018) di Ruang Rapat Pimpinan Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan  melaui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas)Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Drs.Markilat Heru Prasetyo menggelar Rapat Koordinasi dengan MUI Sulsel dan Kementerian Agama dalam rangka Pelaksana Quick Wins Program I (Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila), Pada Hari Kamis (28/2/2018) di Ruang Rapat Pimpinan Polda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, Rakor tersebut turut dihadiri  oleh Direktur Binmas Polda Selatan Selatan Kombes Pol Drs.Markilat Heru Prasetyo dan para kasubbid Dit Binmas Polda Sulsel, Sekjen MUI Sulsel Prof.H.M. Ghalib, Kabid Penais Kemenag Propinsi Sulsel H.Rappe, dan Kasi Penyuluhan Kemenag Propinsi Sulsel H.Misbahuddin

Diungkapkan oleh AKBP Azan Subuh, S.Ag  mengatakan diselenggarakannya Rapat Koordinasi (Rakor) ini untuk mengantisipasi dan mencegah anak-anak terjerumus pada isu-isu yang menjadikan Paham Radikalisme.

Lebih lanjut, mantan Wakapolres Enrekang itu mengatakan, dalam rakor tersebut juga dibahas draf nota kesepahaman antara Polda Sulsel, MUI, dan Kanwil Kemenag Propinsi Sulsel tentang pencegahan paham radikal dan anti Pancasila.,jelasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.