-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo, Berharap Kades Bontoparang Segera Menindak Lanjuti Program Bupati Syamsari
Camat Marbo, Berharap Kades Bontoparang Segera Menindak Lanjuti Program Bupati Syamsari

Camat Marbo, Berharap Kades Bontoparang Segera Menindak Lanjuti Program Bupati Syamsari

Foto, Bersama aparat Desa Bontoparang, seusai pelantikan dan pengambilan sumpah aparat Desa, seusai pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji perangkat Desa, Pada Tanggal 26 Februari 2019.

Spirit News.com.- Kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa, telah melakukan pelantikan dan Pengambilan sumpah termasuk janji Perangkat Desa Yang baru dimana dihadiri oleh Camat Mangarabombang Mappaturung,  S. Sos, Pj kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa, Babinkamtibmas Brigadir Solfian. Serta ketua BPD, aparat Desa Yang akan di ambil sumpah dan tokoh masyarakat Setempat.

Berdasarkan Patanatauan Awak Media ini, yang melantik adalah Pj Kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa, sementara sesuai data dari Kades Bontoparang yang dilantik sebanyak 13 Orang yang disaksikan oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Ketua BPD Desa dan Camat Marbo, termasuk para undangan Pada Hari senin, 26 Februari 2019.

Inilah daptar nama nama yang dilantik sebagai Aparat Desa Bontoparang ;

1. Muh. Ramli, S. Pd. I ( Sekdes)
2. Sulikah ( Kaur Umum)
3. Aziz Mangnga ( Kaur Keuangan)
4. Sunniati ( Kaur Perencanaan)
5. Johasan ( Kasi Pemerintahan)
6. Rudi Hartono (Kasi Kesejahteraan)
7. Sumarni ( Kasi Pelayanan)
8. Yabo Dg. Bella ( Kadus Bontoparang)
9. Abu Mile ( Kadus Junggea)
10. Simbung Dg. Se're ( Kadus Boddia)
11. Sunardi Dg.  Liwang ( Kadus Kp.  Beru)
12. Basriadi,  S. Pd ( Staff Kaur Keuangan)
13. Sukarni. S. Kom ( Staff Kaur Umum)

Sementara menurut Arsad Ewa Pj Desa Bontopang dalam sambutannya sangat berterima kasih dalam pelantikan ini tidak terjadi sesuatu yang  kita tidak inginkan bersama, lanjut Arsad Ewa menyampaikan kepada aparat Desa Yang habis dilantik agar memaksimalkan kerja mereka agar pelayanan dimasyarakat lebih ditingkatkan.

Sedangkan Camat Mangarabombang dalam sambutannya memberikan selamat pada para aparat Desa yang habis dilantik, Camat Mangarabombang juga sangat tidak menginginkan bila mana ada masyarakat yang mengeluh di Kecamatan tentang pelayanan masyarakat yang kurang maksimal di Desa Bontoparang, tegasnya.

Mappaturung,  S.Sos, (Pak Camatku) menyampaikan kepada Aparat Desa yang baru dilantik segera menindaklanjuti program Bupati Takalar, yakni menanam sejuta pohon kelor, serta Program Tasamara agar semua Desa yang ada di wlayah dapat terlihat asri dan bersih, dalam kesempatan itu pula Camat Mangarabombang menyampaikan agar jangan sekali-sekali terlibat mengkampanyekan salah satu Partai Politik, tandas Mappaturung pada awak media ini. (Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.