-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa) Kelurahan Marawi Sertu Muh. Yunus Lakukan Pendampingan Pada Anggota Kelompok Tani Pacco
Babinsa) Kelurahan Marawi Sertu Muh. Yunus Lakukan Pendampingan Pada Anggota Kelompok Tani Pacco

Babinsa) Kelurahan Marawi Sertu Muh. Yunus Lakukan Pendampingan Pada Anggota Kelompok Tani Pacco

Foto, Sertu Muh. Yunus melaksanakan pendampingan terhadap anggota 
Kelompok Tani Pacco.

SpiritNews.com.- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Marawi Sertu Muh. Yunus melaksanakan pendampingan terhadap anggota Kelompok Tani Pacco an. Bapak Markus yang tengah melakukan panen padi di lahan seluas 2 Ha, di Kel. Marawi, Kec. tiroang, Kab. Pinrang, (12/02/2019).
Dalam panen padi tersebut, Babinsa Sertu Muh. Yunus bersama para petani tampak semangat memasukkan gabah hasil panen ke dalam karung.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa  hasil panen kali ini meningkat dan hal tersebut membuat saya sebagai Babinsa bersemangat bersama-sama para petani memasukkan gabah hasil panen ke dalam karung, rasa lelah dan gatal tidak kami rasakan lagi, ungkap Sertu Muh. Yunus.

Komandan Koramil 1404/Watang Sawitto Kapten Inf Syamsuddin membenarkan, bahwa dalam menyukseskan program swasembada pangan, Danramil memerintahkan Babinsa supaya selalu terjun ke lapangan dan berkordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, padi para petani tumbuh dengan baik dan menghasilkan panen yang memuaskan sehingga kesejahteraan para petani akan semakin meningkat.

Sementara itu Ketua Kelompok Tani Pacco bapak Makmur, menyampaikan bahwa dirinya dan anggota kelompok tani Pacco sangat senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu para petani guna memberikan penyuluhan dan bimbingan bertani kepada mereka.

Sementara menurut Kelompok Tani dengan adanya pendampingan dari para Babinsa, hasil panen tahun kali ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkatkan, ujar Makmur.

Diakhir keterangannya mereka berharap, pendampingan tersebut bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional, agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.