-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Polres Gowa, Unjuk Aksi Peduli Korban Banjir di Posko Pengunsian
Polwan Polres Gowa, Unjuk Aksi Peduli Korban Banjir di Posko Pengunsian

Polwan Polres Gowa, Unjuk Aksi Peduli Korban Banjir di Posko Pengunsian

Foto, Iptu Hasrawati, memipin Personel Polwan Polres Gowa, 
Saat melakukan Unjuk Aksi Peduli Korban Bencana Banjir, di Kabupaten Gowa.

SpiritNews.com.- Bencana yang menimpah sejumlah wilayah di Kabupaten Gowa kini terendam banjir sejak Selasa (22/01) kemarin, yang mengakibatkan sebagian warga mengungsi.
Foto, Personil Polwan Polres Gowa saat memasak untuk korban bencana banjir.

Sementara hal itu, Pada Hari Rabu Tanggal 23/01/2019 pagi, nampak sejumlah personil Polwan Polres Gowa diturunkan langsung di posko pengungsian korban banjir, yang didirikan di Pasar Minasa Maupa.
Para polwan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati ini diturunkan untuk membantu menyiapkan makanan di dapur umum yang didirikan di posko tersebut.

Lebih jelas terlihat Iptu Hasrawati sejak dari pukul 06.00 wita pagi, tadi para personil polwan telah dikerahkan untuk membantu menyiapkan makanan bagi para pengungsi, jelas Iptu Hasrawati.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak para personil Polwan pun membaur dengan pihak tagana yang berada disana untuk membantu memasak dan membungkus makanan-makanan yang akan didistribusikan kepada para korban banjir.

Diakhir keterangan Kasat Lantas Polres Gowa menambahkan bahwa pihaknya telah mengerahkan beberapa personil Polwan untuk melakukan pendataan terhadap para pengungsi sekaligus mencatat kebutuhan-kebutuhan yang diperlukannya, tambah Kasat Lantas Polres Gowa.(*)  Sumber berita Humas Polres Gowa.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.