-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Pangkep Siap Jadi Tuan Rumah HPN Provinsi 2019
Pemkab Pangkep Siap Jadi Tuan Rumah HPN Provinsi 2019

Pemkab Pangkep Siap Jadi Tuan Rumah HPN Provinsi 2019

Foto, Bupati Pangkep H Syamsudin Hamid, SE, H. Mapoiar HS Wakil Ketua 
Bidang Organisasi PWI Sulsel, Anwar Sanusi Sekretaris PWI Sulsel  dan
 Ketua PWI Pangkep H Bisman ketika berdialog dengan Bupati.


SpiritNews.com.-Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan  Kepulauan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional tingkat provinsi. Sedangan HPN untuk tingkat nasional akan dilaksanakan awal 9 Februari 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini dikemukakan Sekretaris PWI Sulsel, Anwar Sanusi didampingi Ketua Pokja PWI Kabupaten Pangkep H Bisman.dan wakil ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel usai diterima bupati Pangkep.

Menurut Anwar Sanusi, penyelenggaraan HPN Provinsi akan mengikuti jadwal Gubernur Sulsel Prof Dr H Nurdin Abdullah, awal Maret mendatang. " Prinsifnya bupati siap, sisa menunggu waktu luang  Gubernur Sulsel,"terangnya.

Masih dalam rangkaian kegiatan HPN juga akan diselenggarakan penyegaran jurnalistik yang akan menekankan pada persoalan mengatasi berita hoaks dan pembahasan kode etik jurnalistik.

Kegiatan ini merupakan kerjasama PT Semen Tonasa dan PWI Kabupaten Pangkep, Ketua Pokja PWI Pangkep H  Bisman, juga akan dikukuhkan sebagai PWI Kabupaten Pangkep dalam rangkaian HPN ini sangat mengharapkan kehadiran  Ketua dan pengurus PWI provinsi beserta Ketua PWI Pusat H Atal S Depari, " Beliau sekaligus diharapkan menjadi pemateri pada penyegaran jurnalistik tersebut," ujarnya.

Tak kalah pentingnya dari kegiatan HPN ini, adalah pemberian penghargaan berupa pin emas dan anggota kehormatan PWI kepada Bupati Pangkep H Syamsudin Hamid, SE atas perhatian dan jasanya selama ini dalam kontribusi mengembangkan PWI Pangkep dan pembinaan kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Pangkep. (H. Mappiar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.