-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
IOF Sulsel Gandeng Kodam Hasanuddin Sukseskan Offroad di  Bance’e
IOF Sulsel Gandeng Kodam Hasanuddin Sukseskan Offroad di  Bance’e

IOF Sulsel Gandeng Kodam Hasanuddin Sukseskan Offroad di Bance’e


Foto Pangdam Hasanuddin  Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si,
di Jl. Sungai Tangka Makassar, Pada Hari Minggu Tanggal 6/01/2019.

SpiritNews.com.- Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan, yang diketua Agus Arifin Nu'mang bersama rombongan, bertandang ke kediaman Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si di Jl. Sungai Tangka Makassar, Pada Hari Minggu Tanggal 6/01/2019.

Foto, Pangdam Hsn, Bersama Agus Arifin Nu’mang Ketua Pengurus Daerah 
(Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan.

Sementara kehadiran mantan orang nomor dua Sulsel bersama rombongan itu, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pengurus IOF Sulsel, dalam menyelenggarakan offroad di kawasan Dodiklatpur Rindam Bance'e Kabupaten Bone, pada tanggal 19 sampai dengan 20 Januari 2018 mendatang.

Mengingat lokasi yang dipilih menjadi ajang ketangkasan olahraga alam bebas itu, masuk dalam kawasan pendidikan Infanteri Rindam, Agus Arifin meminta kesediaan Pangdam Hasanuddin dapat mengijinkan dan sekaligus mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kami mohon, pihak Kodam Hasanuddin tidak hanya mendukung sarana dan prasarana, namun juga ikut bergabung menjadi peserta offroad," ucap Agus Arifin.

Disisi lain, Pangdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan beberapa pejabat teras Kodam, menyampaikan apresiasi rencana kegiatan itu, dan pihaknya siap memberikan bantuan serta dukungan demi kelancaran kegiatan.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan ketertarikannya terhadap salah satu olahraga yang cukup menantang itu, "Saya akan bergabung dan mencoba medan di Bance'e, sebagai pengalaman pertama di Sulsel" ungkap Pangdam Mayjen TNI Surawahadi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.