-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas Yonif 725/Woroagi Pimpin Evakuasi Kendaraan Warga Yang Tergelincir
Dansatgas Yonif 725/Woroagi Pimpin Evakuasi Kendaraan Warga Yang Tergelincir

Dansatgas Yonif 725/Woroagi Pimpin Evakuasi Kendaraan Warga Yang Tergelincir

Foto, Personel Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-PNG 
Yonif 725/Woroagi Kodam XIV/Hasanuddin, membantu mengevakuasi mobil warga.

SpiritNews.com.- Inilah kepedulian Personel Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 725/Woroagi Kodam XIV/Hasanuddin, membantu mengevakuasi mobil warga yang mengalami kecelakaan di jalan Pegunungan Kalimao Kabupaten Keerom, Papua. Rabu lalu.

Nampak kendaraan roda 4 (Empat) jenis Toyota Kijang Inova dengan NOPOL DS 1997 UI dari arah Wamena menuju Kota Jayapura tersebut, mengalami kecelakaan akbiat bannya tergelincir hingga masuk ke Drainase dan hampir jatuh kedalam jurang yang ada di seberang jalan.

Bersamaan itu, rombongan Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P. dari arah Senggi Kota menuju Kota Jayapura berada tepat di belakang kendaraan yang mengalami kecelakaan, sehingga dengan cepat rombongan Dansatgas Yonif 725/Woroagi berhenti dan segera menolong serta mengevakuasi kendaraan tersebut bersama dengan beberapa warga yang berhenti saat adanya proses evakuasi.

Proses evakuasi pun dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P., dengan menggunakan tali seadanya dan ditarik dengan menggunakan kendaraan dinas Truck Dutro serta dibantu dorong oleh Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi bersama warga, hingga mobil yang jatuh kembali ke badan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya mengakibatkan kendaraan jenis Toyota Kijang Inova mengalami penyok pada body bagian kanan. Hal tersebut, juga terjadi akibat tingginya curah hujan yang sering terjadi di daerah itu, mengakibatkan jalanan licin dan sebagian jalan juga mengalami longsoran. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.