SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semarak Manre Seppo di Acara Puncak Peringatan HJK  di Watampone
Semarak Manre Seppo di Acara Puncak Peringatan HJK  di Watampone

Semarak Manre Seppo di Acara Puncak Peringatan HJK di Watampone

Foto, Bupati Bone, Pangdam 14/Hsn, Wakapolda Sulsel, bersama Masyarakat Sulsel
 khususnya Masyarakat Bone serta para pelajar kumpul Manre Seppo 
di acara Puncak Peringatan HJK 2018 di Watampone.

SpiritNews.com.- Puncak peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 tahun 2018, di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan secara terpusat di lapangan Merdeka Watampone Jl. Petta Ponggawae Kabupaten Bone, Sabtu (15/12). Bertindak selaku inspektur upacara Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si.
Pada peringatan HJK kali ini, agak berbeda dengan peringatan sebelumnya, dimana salah satu rangkaian puncak peringatan tersebut, digelar acara makan bersama sambil duduk dilantai, atau yang biasa disebut "Manre Seppo" yang berlangsung di lapangan tenis Merdeka Watampone.

Ribuan masyarakat Watampone berbaur dengan para undangan dan peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Pemda dan pelajar SMU/SMP melaksanakan Manre Seppo. Tak luput pula Pangdam Mayjen TNI Surawahadi, Wagub Sulsel Ir. Andi Sudirman Suleman, Ketua DPR Provinsi Sulsel Muh. Roem, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Adnas, M.Si dan Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi, M.Si, ikut juga tergabung di dalamnya.

Suasana kekeluargaan yang penuh dengan keakraban dan kebersamaan pun terjalin dalam ruang terbuka itu. Hal ini, sejalan dengan tema yang diusung pada peringatan kali ini "TNI Angkatan Darat, mengabdi dan membangun bersama rakyat". (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.