-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mabesad Kolenel Inf Henry Batara, Hadiri Kegiatan Samapta UKP Periode 1 April  2019
Mabesad Kolenel Inf Henry Batara, Hadiri Kegiatan Samapta UKP Periode 1 April  2019

Mabesad Kolenel Inf Henry Batara, Hadiri Kegiatan Samapta UKP Periode 1 April 2019

Foto, Mabesad Kolenel Inf Henry Batara., Pengawas dari Mabesad Kolonel Arm Jolly Suawa., Pebngawas dari Kodam XIV/Hsn Letkol Inf Suharto S.Pd., Pada Hari  Rabu 05 Desember 2018 Pukul 06.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Sebanyak 81 Orang Personel jajaran Korem 141/Tp Melaksanakan Kegiatan Samapta UKP Periode 1 April  2019 yang meliputi samapta A Lari 3200 m dan Samapta  B meliputi Pull Ups, Sit Ups, Pus Ups, Shutle Run, Pustur dan ketangkasan Renang jarak 50 m Dimana Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai Tanggal 5-7 Desember 2018 bertempat Di Gor Stadion Lapatau Jl. Reformasi Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone.
Adapun yang dinyatakan dapat   mengikuti Kegiatan sebanyak 73 Orang dan yang tidak dapat ikut sebanyak 8 Orang dengan keterangan sebagai berikut:
EKG 5 orang., Sakit 2 orang. Latbampri 1 Orang.

Sebelum Melaksanakan Garjas Terlebih Dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi kemudian diambil pengarahan Oleh Ka Jasrem 141/Tp Kapten Arh Muh. Amin S.Pd tentang mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan samapta Dan mengingatkan Kepada peserta Agar menjaga faktor keamanan dan dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh bintara jasrem 141/Tp Sertu Suardi.

Lebih lanjut dikatakan turut hadir pada Kegiatan tersebut, diantaranya Pengawas dari Mabesad Kolenel Inf Henry Batara., Pengawas dari Mabesad Kolonel Arm Jolly Suawa., Pebngawas dari Kodam XIV/Hsn Letkol Inf Suharto S.Pd., Kasi Persrem 141/Tp  Letkol Inf Drs. Muhlis., Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD., Wadan Denkes Kapten Ckm Muhammmad Ramli., Dr Rs M. Yasin dr. Eka Octarina.
Sementara menurut Lettu Arh Darwis menyampaikan kegiatan juga telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.