-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp bersama Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan Aplikasi Latihan Penanggulangan Bencana Alam
Korem 141/Tp bersama Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan Aplikasi Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Korem 141/Tp bersama Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan Aplikasi Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Foto, Danrem 141/Tp saat melaksanakan Aplilasi latihan penanggulangan Bencana,
 Pada hari Jumat tgl 07 Desember 2018 Pukul 07.00 Wita,
Bertempat di Lapangan Mangarabombang, Kel. Samataring Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai.

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp bersama Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan Aplikasi Latihan Penanggulangan Bencana Alam yang di selenggarakan oleh  Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn.

Dengan melibatkan Prajurit Yonif 726/Tml, Kodim 1407/Bone,  Kodim 1411/Blk, Kodim 1424/Sinjai dan Balak korem 141/TP. Serta BPBD Sinjai dan Basarnas Bone, Pada Hari Jumat Tanggal 07 Desember 2018, Pukul 07.00 Wita, bertempat di Lapangan Mangarabombang belum lama ini.

Setelah kegiatan dilaksanaka dilanjutkan penutupan latihan penanggulangan Bencana alam Oleh Danlat (Danrem 141/Tp) Kolonel Inf Suwarno, S.A.P Dengan Amanatnya Menyampaikan pelaksanaan latihan ini masih banyak kekurangan, baik dari pihak penyelenggara maupun peserta, sadari bahwa materi yang para peserta telah dapatkan melalui pelaksanaan latihan ini bersifat pembinaan latihan biasa dan bukan latihan yang bersifat menguji rencana operasi sesungguhnya, walaupun situasi yang kita kondisikan adalah situasi yang kemungkinan akan terjadi diwilayah ini.

Aplikasi seluruh materi yang telah didapatkan selama pelaksanaan latihan tersebut dalam menghadapi kemungkinan kondisi nyata sehingga sasaran dari latihan dapat tercapai secara baik. Intensifkan kerjasama antara pemerintah daerah, TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat sehingga terwujud kerjasama yang harmonis baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas yang mendatang.
Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp menjelaskan bahwa kegiatan ini turut dihadiri diantaranya Kolonel Inf Suwarno, S.AP (Danrem 141/Tp), Letkol Inf eddy mappa (Kabag Latserdikbindiklat Pusterad), Letkol Inf Bobbie Triantho, S. Ip (Kasrem 141/ TP), A.Kartini Ottong SP.M.Sp (Wakil Bupati Sinjai), Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag, M. Tr(Han) (Dandim 1424/Sinjai), AKBP Sebpril Sesa, S. Ik (Kapolres Sinjai), Para Dan Kabalagrem 141/TP, Para kasi dan pasirem 141/Tp Mayor Inf M. Nasruddin, SE (Kasdim 1424/Sinjai), Andi sultan Kabasarnas Bone, Para OPD kab. Sinjai, Para Koordinator Latihan dan Peserta Latihan Penanggulangan Bencana Alam
Menurut Lettu Arh Darwis kegiatan ini telah dilaporkan kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIVHsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.