SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, Membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, Membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, Membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, saat membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber Polda Sulsel yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Dalton, Kota Makassar, Senin (03/12) Pada pukul 09.00 Wita.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, Beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, Kasat Reskrim jajaran Polda Sulsel, Beserta personil Polda Sulsel yang di tunjuk mengikuti pelatihan.

Pelatihan kali ini mengangkat tema, “Pelatihan penanganan tindak pidana siber menuju penyidik yang promoter dalam rangka mendukung suksesnya Pileg & Pilpres 2019”.

Dalam sambutannya Irjen Umar menuturkan, “Pelatihan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta pelatihan agar semakin berkualitas, Serta sebagai sarana analisa dan evaluasi dengan di dukung oleh pengetahuan, wawasan, moral, dan etos kerja dalam meningkatkan kualitas kemajuan fungsi reskrim biidang penyelidikan dan penyidikan,” Tuturnya.

Usai sambutan, Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi mengenai Penanganan Tindak Pidana Siber yang oleh Bareskrim Polri. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.