-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp.Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad  SAW
Danrem 141/Tp.Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad  SAW

Danrem 141/Tp.Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Foto, Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Danrem 141/Tp, Pada hari Pada Hari Senin 03 Desember 2018,  Pukul 18.00 Wita. 

SpirtNews.com.- Korem 141/Tp, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/ 2018 M, bertempat di Mesjid Al Istiqomah Korem 141/Tp dengan Tema ““Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M.
Selain itu, sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit Dan PNS TNI AD yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat.”

Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib berjamaah,  Pembacaan ayat Suci Alquran yang dibawakan Oleh Kopda Firman, Sambutan  Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P serta Tauziah yang dibawakan oleh  Bapak  Jamaluddin Al Afghani, S.Pd.i S

Adapun Sambuta Danrem 141/Tp  yang intinya" Sebagai umat beragama yang bertakwa, marilah kita senantiasa memanjatkan  puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala, Tuhan Yang Maha  Kuasa,  karena  atas  rahmat  dan ridho-Nya, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat menghadiri Acara Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M dalam keadaan sehat walafiat.

Kita pahami sepanjang sejarah kehidupan,  Nabi    Muhammad   adalah pemimpin    besar     yang    sangat  luar biasa dalam memberikan nilai-nilai keteladanan bagi umatnya.

Hal itu sangat penting, karena dengan mengenal Nabi Muhammad SAW secara utuh akan menjadi langkah untuk mengamalkan nilai-nilai ajaran Islam secara benar dan mendalam. Keteladanan Rasulullah perlu kita pedomani dalam menjalankan amanah, baik   sebagai   pemimpin, abdi  negara, maupun anggota masyarakat, sehingga sikap, tutur kata dan tindakan kita, senantiasa sejalan dengan kepribadian Nabi Besar Muhammad SAW.
 
Semangat perjuangan dan kepemimpinan    Rasulullah, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil untuk  mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kehadiran prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Harapan itu sejalan dengan tema yang diangkat pada peringatan kali ini yakni “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit Dan PNS TNI AD yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat.”

Melalui kesempatan yang baik ini, saya ingin mengajak kepada umat Muslim untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, sebagai media untuk introspeksi diri.

Sejauh mana kita telah menjalankan ajaran-Nya,  sebagaimana  telah    diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW.

Turut dihadir pada kegiatan tersebut :
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Para Personel Korem 141/Tp, Balakrem, PNS, Beserta Ibu-Ibu Persit.
Warga Masyarakat Sekitar Mesjid AL ISTIQOMAH.

Sementara Lettu Arh Darwis,menyampaikan Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.