SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Piala Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2018
Kapolda Sulsel, Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Piala Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2018

Kapolda Sulsel, Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Piala Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2018

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Piala Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2018 yang di selenggarakan di Lapangan Gelora Hasanuddin Makassar, Jln. Jend Sudirman Makassar, Selasa.
SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Piala Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2018 yang di selenggarakan di Lapangan Gelora Hasanuddin Makassar, Jln. Jend Sudirman Makassar, Selasa (20/11) Pada pukul 15.30 Wita.
Kejuaraan Bola tersebut di buka oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Pejabat Utama Kodam XIV HSN beserta Atlet sepak bola yang akan bertanding.
Kegiatan tersebut rencananya akan di gelar di Lapangan Gelora Hasanuddin Makassar, Jln. Jend Sudirman Makassar dan Lapang Makodam XIV Hasanuddin Jl Urip Sumoharjo Makassar.
Peserta yang akan bertandingan dalam laga tersebut berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan yang berjumlah sekitar 32 Klub.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.