-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Hadiri Langsung Upacara Pembukaan TMMD di Kab Bulukumba
Danrem 141/Tp, Hadiri Langsung Upacara Pembukaan TMMD di Kab Bulukumba

Danrem 141/Tp, Hadiri Langsung Upacara Pembukaan TMMD di Kab Bulukumba

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno dan Ibu Bersama 
Andi Sukri A. Sappewali Bupati Bulukumba,  
Pada Hari Senin, Tanggal 15 Oktober 2018 Pukul 10.00 Wita.

SpiritNews. com.- Pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) KE-103 Kodim 1411Bulukumba dengan Tema "TNI MANUGGAL RAKYAT DALAM MENWUJUDKAN DESA YANG MAJU,SEJAHTERA DAN DEMOKRATIS" bertempat di di lapangan sepak bola tokambang Kelurahan tana lemo Kecamatan bontobahari Kab. bulukumba dengan Irup Bupati Bulukumba, Andi Sukri A. Sappewali.

Dalam sambutan Bupati Bulukumba "Mengawali Sambutan Ini, perkenankan saya mengajak hadirin sekalian, Marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang senantiasa melimpahkan rakhmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita berkenan hadir bersama-sama, guna mengikuti dan mensukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa pada tahun 2018 yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari ini, tentu merupakan bagian dari upaya untuk mewadahi aspirasi masyarakat, mengingat perencanaannya diawali dengan perencanaan secara aspiratif.

Melalui pelaksanaan TMMD ini tentu kita harapkan akan dapat meningkatkan akselerasi pembangunan yang sedang kita laksanakan dewasa ini. Selain itu, pelaksanaan TMMD ini dapat pula menjadi wahana untuk memperkokoh dan memperat semangat kebersamaan, serta spirit persatuan dan kesatuan bangsa itu sendiri.

Olehnya itu, sekali lagi saya mengharapkan, bahwa Melalui kegiatan TMMD ini, mari kita tingkatkan kebersamaan dalam memberdayakan masyarakat dan desa guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah yang merupakan bagian dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mengatakan bahwa yang menjadi peserta upacara diantaranya Korsik 1 SSTB, 1 SSK Satgas TMMD, 1 SSK Personil Polri, 1 SSK Dishub-FKPPPI – Tagana, 1 SSK Masyarakat-Pelajar SMP/SMU ), kata Mansyur.

Selain itu, Mayor Inf Mansyur juga menjelaskan bahwa seusai upacara dilanjutkan dengan kegiatan Donor darah, pengobatan gratis, Pelayanan KB Kes dan pembagian sembako.

Dia juga menjelaskan bahwa uapacara pembukaan ini turut dihadiri oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.AP beserta Ibu, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp beserta Ibu, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp Beserta Ibu, Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, Ketua DPRD Bulukumba A.Hamzah Pangki. Forkominda Kab. Bulukumba, serta Unsur Muspida se Kab Bulukumba, Masyarakat di Kab. Bulukumba, , jelas Mansyur.

Mayor Inf Mansyur mengakhiri keterangannya dengan menagatakan bahwa kegiatan ini telah di laporkan pada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Mansyur. (*).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.