-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolres Gowa, Pimpin Diskusi Tim Terpadu, Untuk Tertibkan Penambang Liar
Wakapolres Gowa, Pimpin Diskusi Tim Terpadu, Untuk Tertibkan Penambang Liar

Wakapolres Gowa, Pimpin Diskusi Tim Terpadu, Untuk Tertibkan Penambang Liar

Foto, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi 
Kasat Reskrim Akp Herly Purnama yang dihadiri oleh Kasdim Gowa Mayor Husain, 
Kapolsek Parangloe Akp Abd Majid, 
Kasatpol PP Alimuddin Tiro, termasuk dari Kajari Sungguminasa.

SpiritNews.com.- Polres Gowa menggelar rapat koordinasi dan diskusi terkait kefiatan Tim Terpadu dalam rangka penertiban penambangan tanpa izin di wilayah Kabupaten Gowa, bertempat di Ruang Pertemuan Satreskrim Polres Gowa, pada Senin (24/09) pukul 14.00 wita

Sementara berdasarkan pantauan beberapa awak media termasuk awak media ini, nampak diskusi tersebut dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kasat Reskrim Akp Herly Purnama yang dihadiri oleh Kasdim Gowa Mayor Husain, Kapolsek Parangloe Akp Abd Majid, Kasatpol PP Alimuddin Tiro, termasuk dari Kajari Sungguminasa.

Menurut Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajrin Mustafa, diskusi yang dilakukan untuk menindak lanjuti kebijakan Pemkab Gowa dalam melakukan penindakan terhadap pelaku penambang tanpa izin di wilayah Kabupaten Gowa, Katanya sesuai dengan hasil diskusi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa upaya penegakan hukum telah berjalan dan telah berhasil melakukan penindakan terhadap beberapa tambang yang ada di wilayah Sungguminasa hingga Kecamatan Bontonompo dan diharapkan setelah diskusi ini berakhir penegakan hukum terhadap pelaku tambang liar akan semakin maksimal, ungkapnya.

Ditegaskan bahwa yang jadi sasaran utama penindakan adalah aktivitas tambang yang ada diwilayah Kecamatan Parangloe yang tanpa izin yang kini memberikan dampak negatif bagi lingkungan, tegasnya.(*). Sumber berita Link1sulsel.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.