-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas TMMD 102, Kumpulkan Material Batu Gunung dan Timbunan
Satgas TMMD 102, Kumpulkan Material Batu Gunung dan Timbunan

Satgas TMMD 102, Kumpulkan Material Batu Gunung dan Timbunan


Foto, Satgas TMMD ke 102 bersama Masyarakat mengumpulkan 
Material Batu Gunung dan Timbunan Daki 
Area Perbukitan Lautan kan kusebrangi, gunung pun kan kudaki. 

SpiritNews. com.- Kegiatan Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, kumpulkan Material Batu Gunung dan Timbunan Daki Area Perbukitan Lautan kan kusebrangi, gunung pun kan kudaki.

Pada kesempatan tersebut dengan lirik lagu Mizta D Feat yang dipopulerkan oleh Rizal, salah satu personil Armada Band ini, mungkin tepat untuk menggambarkan semangat kebersamaan, solidaritas, dan kekompakan tim satgas TMMD 102 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Dimana Satgas TMMD ke 102, Masyarakat dan Mahasiswa Unhas yang KKN ikut membantu dengan saling bahu-membahu mengerjakan perampungan giat pembangunan fisik jembatan Sungai Pusobang, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu.

Hal itu, merupakan semboyan “Setia Hingga Akhir”, mengantar langkah kaki tim satgas TMMD 102 tahun 2018 mendaki dan menjejal area perbukitan kampung Dodaiyah untuk mengumpulkan bahan material batu dan timbunan tanah.

Selain itu, menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf  Mansyur, tim satgas TMMD 102, usai menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih tiga kilometer dari kampung Dodaiyah dengan melewati rerimbunan rumput liar, mengumpulkan bahan material berupa batu gunung dan tanah timbunan, ucap Mansyur.

Tim satgas TMMD 102 yang dikomandoi Pelda Endang S, berangkat meninggalkan base camp di kampung Dodaiyah pada pukul 06.00 Wita dan baru kembali pada pukul 18.30 Wita, saat hari akan beranjak malam.

Lebih lanjut Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa seusai dikumpulkan, material batu gunung dan tanah timbunan kemudian diangkut dengan menggunakan bantuan dua unit armada mobil truk ke lokasi pembangunan jembatan dan duicker yang berlokasi di Desa Harapan dan Laiyolo Baru,katanya.

Disampaikan pula Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, sementara sisa bahan material langsung didrop menuju lokasi pembangunan tanggul penahan tanah dan pengaman jalan di ruas Desa Harapan dan Laiyolo Baru, yang telah dirintis sejak pertama kali dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD ke 102 di wilayah Kodim 1415/Kep Selayar. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.