-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas TMMD 102 dan KKN Unhas, Gelar Festival di Lokasi TMMD 102
Satgas TMMD 102 dan KKN Unhas, Gelar Festival di Lokasi TMMD 102

Satgas TMMD 102 dan KKN Unhas, Gelar Festival di Lokasi TMMD 102

Foto, Mahasiswa KKN Unhas Makassar, Satuan Tugas TMMD 102 Tahun 2018 dan  
Pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontoala, 
tempat digelarnya festival lomba  anak shaleh.

SpiritNews.com.- Kegiatan TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, bukan kegiatan fisik semata-mata saja tetapi dengan terlibatnya Mahasiswa KKN Unhas Makassar menjadikan kegiatan non fisik semakin memasyarakat, seperti festival lomba  anak shaleh digelar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Makassar, yang bergabung dalam Tim Satuan Tugas TMMD 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi-Selatan.

Pada kesempatan tesebut Satgas TMMD ke 102 bersama mahasiswa Unhas Makassar telah menyelenggarakan sejumlah item lomba yang digelar pada rangkaian festival anak shaleh.

Sementara kegiatan tersebut terlaksana dengan baik atas kerjasama mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar, Pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman dan jajaran institusi TNI-AD.

Selain itu, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa item lomba tersebut yang telah dilaksanakan diantaranya, lomba hafalan surah-surah pendek, lomba tebak surah, dan Hafidz Qur’an, jelas Kapenrem.

Sambung Mayor Inf Mansyur, menuturkan bahwa yang terlibat dalam ke panitian  pelaksanaan diantaranya, Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Makassar dan Pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontoala.

Pemkab Kep Selayar, TNI dan Polri termasuk para Mahasiswa Unhas dan Pengurus Remaja Masjid berharap agar pelaksanaan festival anak shaleh dapat menjadi motivasi bagi anak usia dini, untuk bisa lebih rajin beribadah dan menghidupkan Masjid serta menggalakkan kegiatan bernuansa religious.

Lebih lanjut Ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontoala, Mardi mengatakan bahwa keputusan bergabungnya Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Makassar, mereka itu sebagai dewan juri untuk menjamin obyektivitas penilaian, ujar Mardi.

Pada kesempatan itu pula Mardi jadikan momentum yang tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dusun Bontoala, Imam Masjid, Pembina Remaja Masjid, dan Istri kepala dusun yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dan memeriahkan pelaksanaan lomba festival anak shaleh bersama-sama dengan ratusan orang warga masyarakatnya, tutur Mardi.

Tambah Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur berdasarkan prees realease yang dikirimkan oleh Koordinator Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Makassar, Zul Fajri, Pada Hari Kamis, Tanggal 19/07/2018, tambah Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.