SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemkab Takalar, Canangkan Kampung KB di Desa  Campagaya
Pemkab Takalar, Canangkan Kampung KB di Desa  Campagaya

Pemkab Takalar, Canangkan Kampung KB di Desa Campagaya


Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt, MM,  
Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si. dan
Kabid Pengendalian Penduduk BKKBN  Prov. SulSel Jalaluddin Abdullah,S.Sos.MM.

SpiritNews. com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Takalar H. Syamsari,S.Pt, MM dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si dan Kabid Pengendalian Penduduk BKKBN Prov. SulSel Jalaluddin Abdullah,S.Sos.MM, di Kantor Desa Campagaya Kec. Galesong Kab. Takalar berlangsung pencanangan Kampung KB Tk. Kab. Takalar Tahun 2018, Pada Hari Selasa, Tanggal 3-7-2018.

Sementara menurut Bupati Takalar dalam sambutannya menjelaskan bahwa Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (Kampung KB) merupakan salah satu program dari BKKBN yang diberi mandat untuk dapat turut mensukseskan agenda prioritas pembangunan (Nawacita) melalui pembangunan kependudukan dan keluarga berencana.

H Syamsari, dengan program Kampung KB ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau desa melalui program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mengwujudkan keluarga yang berkualitas.

Selain itu, H Syamsari menuturkan dengan pencanangan kampung KB agar terus digalakkan, terutama di aparatur desa, begitu juga dari tenaga medisnya, tutur Bupati Takalar.

Selain itu, saya berharap masyarakat juga terus menggalakkan program pemda yang telah dicanangkan sebelumnya yaitu pencanangan Gema Tasamara dan pencanangan baca dan hafal alqur-an serta memakmurkan masjid  dengan cara shalat berjamaah di masjid, harap Bupati Takalar.

Kabag Humas Pemkab Takalar menambahkan bahwa turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Kepala dinas PPKBPP dan PA Kab. Takalar Drs. H. Haeruddin Mallingkai,M.Si, Kadis Camat Galesong Utara dan Para Kades di Kec. Galesong tambahnya. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.

 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.