-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Lepas 183 Atlet Terbaik Kodam XIV/Hsn,  ke Kota Magelang
Pangdam Lepas 183 Atlet Terbaik Kodam XIV/Hsn,  ke Kota Magelang

Pangdam Lepas 183 Atlet Terbaik Kodam XIV/Hsn, ke Kota Magelang


Foto, Pangdam, Kasdam bersama para atlet Kodam Hasanuddin 
 bertempat di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam XIV/Hsn.

SpiritNews. com.- Kodam XIV/Hasanuddin menyambut 183 Orang Atlet yang bertanding dipergelaran event tahunan TNI Angkatan Darat yakni Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) tahun 2018, yang akan dibuka oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono, Pada Tanggal 21 Juli 2018 mendatang di Kota Magelang Jawa Tengah.

Sementara berdasarkan data sebanyak 183 Atlet, yang tergabung dalam Kontingen PORAD Kodam XIV/Hasanuddin mengucapkan ikrar dihadapan Pataka Kodam "Setia Hingga Akhir".

Selain itu, dikatakan bahwa ikrar untuk meraih prestasi terbaik bagi Kodam XIV/Hasanuddin itu, diucapkan para atlet saat mengikuti acara pelepasan kontingen PORAD Kodam XIV/Hasanuddin yang dipimpin langsung oleh Pangdam Mayjen TNI Agus Surya Bakti bertempat Baruga Setia Hingga Akhir Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar, Senin (16/07).

Mayjen TNI Agus SB (Pangdam XIV/Hsn) dalam sambutannta menegaskan dan sekaligus mengingatkan para atletnya yang akan berlaga selama kurang lebih dua minggu kedepan di kota Magelang, bahwa "Pertandingan ini, bukan semata-mata hanya untuk mencari kemenangan, tegas Agus.

Lebih lanjut Agus menyampaikan bahwa prestasi yang akan diraih para atlet nantinya harus dilandasi dengan kejujuran dan sportivitas, tutur Pangdam XIV/Hsn.

Menurut Kolonel Inf Alamsyah, Kapendam menjelaskan bahwa acara pelepasan turut dihadiri oleh Kasdam, Irdam, para Staf Ahli Pangdam, Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin, ditutup dengan pemberian ucapan selamat bertanding kepada para atlet yang dimulai pada Aspers Kasdam Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, SH selaku Komandan kontingen dan dilanjutkan foto bersama, terang Kapendam XIV/Hsn. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.