-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Arahan Kepada PNS di SPN Batua
Karo SDM Polda Sulsel, Arahan Kepada PNS di SPN Batua

Karo SDM Polda Sulsel, Arahan Kepada PNS di SPN Batua


Foto, Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo, 
di damping langsung oleh Kasubbag Mutjab Kompol Fantry Taherong,  
bersama PNS Polda Sulsel di SPN Batua Makassar.
 SpiritNews. com.- Kepolisian Daerah Sulsel,Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo memberi arahan langsung kepada PNS Polda Sulsel yang bertempat di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, Kamis lalu.

Sementar berdasarkan pemantauan awak media ini, Karo SDM Polda Sulsel di damping langsung oleh Kasubbag Mutjab Kompol Fantry Taherong beserta Ketua Dewan Pengurus Korpri Pembina Abd Rahman.

Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri oleh sebanyak 338 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Sulawesi selatan dan jajaran diantaranya dari golongan 4,3,2,1 beserta Capeg.

Lebih lanjut Mantan Karo SDM Polda Papua dalam arahannya menyampaikan bahwa “PNS adalah bagian dari polri dan kita harus tumbuhkan rasa kebanggan, rasa syukur dan implementasikan dengan cara bertugas dengan baik sehingga sinergitas antara Anggota Polri dan PNS Polri bisa terjaga, katanya.

Diakhir sambutannya Kombes Ragil mengungkapkan perlunya kita semua bersinergi, mari sama-sama mendukung dan mewujudkan tujuan Polri dalam menjaga kondusifitas kalender kamtibmas 2018, ungkapnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.