SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Kep Selayar, Mesinnya Rusak Ditengah Jalan KM Lestari Tenggelam
Kapolres Kep Selayar, Mesinnya Rusak Ditengah Jalan KM Lestari Tenggelam

Kapolres Kep Selayar, Mesinnya Rusak Ditengah Jalan KM Lestari Tenggelam


Foto, Kapolres Kep Selayar, Akbp Syamsul Ridwan.
 
SpiritNews. com.- Kapal feri Lestari Maju dilaporkan tenggelam di perairan Kepulauan Selayar, Provinsi Sulsel, pada Selasa (3/7/2018) siang.

Disampaikan pula bahwa belum diketahui jumlah penumpang di atas kapal motor yang bertolak dari Bira, Kabupaten Bulukumba menuju Pamatata, Kepulauan Selayar itu.

Sementara menurut Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsul Ridwan yang dikonfirmasi mengatakan, kapal tersebut kerusakan mesin saat di tengah perjalanan.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Kapal dari Bulukumba ke Selayar, di tengah perjalanan mesinnya mengalami kerusakan, ungkap Ridwan sesaat lalu.

Selain itu Kapolres Kep Selayar Akbp Syamsul Ridwan menuturkan bahwa air sudah masuk di sebagian kapal, dengan tindakan Nakhoda merapatkan kapal ke pulau, posisi kapal memang sebagian masuk air tutur Ridwan.

Berdasarkan beberapa gambar yang beredar, terdapat barang yang jatuh dari kapal dan masuk ke dalam laut, terlihat juga sejumlah penumpang yang panik dalam video yang beredar. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.