-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Kep Selayar, Mesinnya Rusak Ditengah Jalan KM Lestari Tenggelam
Kapolres Kep Selayar, Mesinnya Rusak Ditengah Jalan KM Lestari Tenggelam

Kapolres Kep Selayar, Mesinnya Rusak Ditengah Jalan KM Lestari Tenggelam


Foto, Kapolres Kep Selayar, Akbp Syamsul Ridwan.
 
SpiritNews. com.- Kapal feri Lestari Maju dilaporkan tenggelam di perairan Kepulauan Selayar, Provinsi Sulsel, pada Selasa (3/7/2018) siang.

Disampaikan pula bahwa belum diketahui jumlah penumpang di atas kapal motor yang bertolak dari Bira, Kabupaten Bulukumba menuju Pamatata, Kepulauan Selayar itu.

Sementara menurut Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsul Ridwan yang dikonfirmasi mengatakan, kapal tersebut kerusakan mesin saat di tengah perjalanan.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Kapal dari Bulukumba ke Selayar, di tengah perjalanan mesinnya mengalami kerusakan, ungkap Ridwan sesaat lalu.

Selain itu Kapolres Kep Selayar Akbp Syamsul Ridwan menuturkan bahwa air sudah masuk di sebagian kapal, dengan tindakan Nakhoda merapatkan kapal ke pulau, posisi kapal memang sebagian masuk air tutur Ridwan.

Berdasarkan beberapa gambar yang beredar, terdapat barang yang jatuh dari kapal dan masuk ke dalam laut, terlihat juga sejumlah penumpang yang panik dalam video yang beredar. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.