-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD Ke 102, Gelar Penyuluhan Pertanian dan Penyaluran Bibit Pala
Dansatgas TMMD Ke 102, Gelar Penyuluhan Pertanian dan Penyaluran Bibit Pala

Dansatgas TMMD Ke 102, Gelar Penyuluhan Pertanian dan Penyaluran Bibit Pala



Foto, Dandim 1415/Kep Selayar Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM. 
Saat menyerahkan bibit pala secara simbolik kepada Muh Rusli Warga Lopi lopi.

SpiritNews. com.- Dandim 1415/Kep Selayar Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM, seiring dengan berlangsungnya setiap kegiatan TMMD di hari ke 5 Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Tahun Anggaran 2018 di Kodim 1415/Kep Selayar, telah dilakukan kegiatan nonfisik dengan melakukan penyuluhan pertanian dan penyaluran bibit tanaman pala, di Desa Harapan Kec Bontosikuyu Kab Kep Selayar Pada Hari Sabtu Tanggal 14 Juli 2018.

Sebelum dilakukan penyuluhan terlebih dahulu Dandim 1415/Kep Selayar Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM, memberikan sambutan yang dilanjutkan dengan penyuluhan dari Kementerian pertanian dan ketahanan pangan Kep Selayar, Hamsah Raja S.P dan Andi Maulana A.P, M.P mereka menjelaskan bahwa bagaimana caranya agar dapat memenuhui kebutuhan pangan dengan pemanfaatan pekarangan rumah untuk menanam berbagai jenis tanaman jangka pendek seperti sayur mayor, katanya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan tersebut turut hadir Danramil 1415-01/Bontosikuyu Mayor Arh Ahmad Sarr, Kapolsek Bontosikuyu Akp Manussir, Ketua Persit KSK cabang XXI Kodim 1415/Kep Selayar, bersama anggotanya beserta kelompok tani dan Kepala Dusun di Desa Harapan.

Selain itu terlihat juga Mahasiswa Unhas yang sedang KKN di Kep Selayar sebanyak 22 Orang yang sudah terlibat dalam Satgas TMMD ke 102, ikut berperan serta dalam mendukung segala rangkaian kegiatan penyuluhan dan penyerahan bibit pala kepada warga Dusun Lopi Lopi.

Menurut Dandim 1415/Kep Selayar Letkol Armed Yuwono, menuturkan bahwa kegaiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kepulauan Selayar untuk memberikan bibit Pala kepada warga sebanyak 7000 Pohon.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa bibit pala tersebut diberikan kepada warga Desa Harapan yang dilakukan dengan secara simbolik oleh Letkol Armed Yuwono kepada Muh Rusli warga Dusun Lopi Lopi. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.