-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danpomdam XIV/Hsn,  Resmikan UP3MT Makodenpom XIV/1 Bone
Danpomdam XIV/Hsn,  Resmikan UP3MT Makodenpom XIV/1 Bone

Danpomdam XIV/Hsn, Resmikan UP3MT Makodenpom XIV/1 Bone


Foto,  Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH, Danpomdam XIV/Hasanuddin,
 saat meresmikan ruangan “Unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi militer (UP3M) “, 
dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Musholla An Nur.

Spiritnews. Com.- Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH, meresmikan ruangan “Unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi militer (UP3M) “, dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Musholla An Nur oleh pada hari rabu 11 juli 2018 pukul 10.00 Wita di Makodenpom XIV/1 Bone, Jln Merdeka Kel. Manurunge Kec. Tanate Riattang Kab. Bone.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, peresmian Kantor UP3M Denpom serta peletakan batu pertama mushallah untuk memberi dukungan atau pasilitas beribadah kepada rekan yang beragama muslim serta kepada masyarakat sekitar yang melaksanakan shalat dan disaat melakukan pengaduan.

Danpomdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa pada intinya saya ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu baik tenaga pikiran dan materi serta partisipasi sehingga ruangan UP3M berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu, katanya.

Selain itu, Pemkab dihadiri oleh Plt Bupati Bone, menuturkan bahwa kami mengapresiasi instansi yang sudah membantu pembangunan UP3M termasuk peletakan batu pertama sarana ibadah yang diperuntukkan untuk internal militer dan masyarakat sekitar, ucapnya.

Sambung Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH, keberhasilan membangun pasilitas ini merupakan kebanggaan bagi militer dan harus merawat inventaris dan dapat pertanggung jawabkan serta bisa menjadi contoh bagi pemda dan masyarakat, terangnya.

Lebih lanjut diungkapkan Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH,  bahwa kerjasama militer dan kepolisian serta pemda Kab. Bone sehingga pilkada serentak bisa berjalan dengan baik dan semoga sampai pelantikan suasana damai dapat terus dijaga dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kab. Bone, ungkapnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ;  Ir. H.A Haruni Bakti CES (Pejabat Bupati Bone), Letkol Inf Bobby Triyanto S.I.P (Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone), Mayor Cpm Nurrahman Tanang SH MH (Dandenpom XIV/1) Bone, Sigit Triyono SH MH (Ketua Pengadilan Watampone), Hj. Samsidar ishak (Wakil Ketua DPRD Kab. Bone), Akp Andi Muh Syafei S.Sos, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone, Justan (Kadis SDM Asdp Bajoe), Hensen (Direktur Hotel Helios), Mukhils (Owner Hotel Novena), Taty Susilawati Yonatabey (Ketua Persit Koorcab Korem 141/Tp) bersama pengurus XXV Kodim 1407/Bone , tutur Mansyur.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menambahkan pada kegiatan ini turut dihadiri juga para Perwira, Bintara, Tantama dan Ibu Persit Denpom XIV/1 Bone, Pada Pukul 11:30 Wita semua rangkaian kegiatan selesai dalam keadan aman, tambah Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.