-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1415/Kep Selayar, Tim Satgas TMMD 102, Rampungkan Tiga Bangunan Duicker dan Ratusan Meter Tanggul
Dandim 1415/Kep Selayar, Tim Satgas TMMD 102, Rampungkan Tiga Bangunan Duicker dan Ratusan Meter Tanggul

Dandim 1415/Kep Selayar, Tim Satgas TMMD 102, Rampungkan Tiga Bangunan Duicker dan Ratusan Meter Tanggul


Foto, Tim Satgas TMMD ke 102, bersama Mahasiswa KKN Tematik Unhas Makassar, 
beserta Masyarakat saat merampungkan pekerjaan dilapangan.

SpiritNews. com.- Pelaksanaan program TMMD 102, tahun 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan memasuki hari kesebelas. Dalam kurun waktu yang hampir bersamaan, kemajuan fisik bangunan tanggul penahan tanah, duicker, dan jembatan Sungai Pusobang di Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat tim Satgas TMMD gabungan dari satuan Korem 141/Toddopuli, Yon Zipur 8/SMG, Yonkav 10/Serbu, Yonif 726/Tamalatea, Kodim 1415/Kepulauan Selayar, TNI Polri, AU sudah capai sekitar  75 Persen telah rampung terbangun, Mahasiswa KKN Tematik Unhas Makassar dilibatkan sebanyak 70 Orang.

Diungkapkan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf ,Mansyur, bahwa di hari kesebelas ini, pelaksanaan program TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar, kegiatan difokuskan pada upaya perampungan penggalian lahan duicker ketiga, di Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu dirangkaikan dengan pembangunan tanggul penahan tanah dan pengaman jalan ruas Kampung Laiyolo Desa Laiyolo Baru.

Lebih lanjut disampaikan Mayor Inf Mansyur, Pada Hari Sabtu, Tanggal 21/07/2018, tiga bangunan duicker yang berlokasi di Kampung Dodaiyah, sudah hampir rampung dikerjakan dan bangunan duicker terakhir masih sementara dikerjakan yang terletak di depan sumur umum Kampung Dodaiyah, ucap Kapenrem 141/Tp.

Kegiatan penggalian lokasi tanggul dan duicker dipimpin Serka Ahmad Lamo yang didampingi oleh Babinsa Desa Harapan, Serka Baharuddin, Babinsa Desa Appatanah, Serda Sageruddin, dan Babinsa Desa Khusus Bahuluang, Sertu Kaemuddin.

Dijelaskan Dansatgas TMMD 102, tahun 2018, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, bahwa aktivitas perampungan kegiatan pembangunan duicker, tanggul penahan tanah, dan jembatan sungai Pusobang tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama segenap komponen yang terlibat sebagai tim satgas TMMD, jelas Yuwono.

Yuwono menambahkan bahwa dihari kesebelas ini, sebanyak 54 Orang personil gabungan dari seluruh satuan diterjunkan ke lapangan untuk menyelesaikan target pekerjaan di lokasi ke 102, termasuk warga masyarakat yang setiap harinya ikut serta membantu anggota TNI, tambah Dandim 1415/Kep Selayar, kepada tim media centre TMMD 102. (Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.