-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Hari Lahirnya Panca Sila 2018, di Korem 141/Tp-Bone
Semarak Hari Lahirnya Panca Sila 2018, di Korem 141/Tp-Bone

Semarak Hari Lahirnya Panca Sila 2018, di Korem 141/Tp-Bone

Foto, Letkol Inf Bobbie Trianto Kasrem 141/Tp-Bone,
 Saat Memimpin Upacara Lahirnya Panca Sila 10 Juni 1945.
 di Lapangan Jend Sudirman Pada Hari Jum’at, Tanggal 1 Juni 2018.

SpiritNews. com.- Korem 141/Tp-Bone, telah melaksanakan upacara peringatan Hari Lahirnya Panca Sila Pada Hari Jum’at, Tanggal 1 Juni 2018, di Lapangan Makorem 141/Tp Bone, Jalan Jenderal Sudirman, dengan Inspektur Upacara Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Trianto.

Pada kesempatan dalam sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobboie Trianto, yaitu selamat 73 Tahun Panca Sila sudah menjadi rumah kita yang “ Ber_Bhinneka Tunggal Ika”,  Insya Allah sampai akhir zaman Panca Sila akan terus mengalir didenyut nadi seluruh rakyat Indonesia.

Sungguh pancasila adalah berkah yang indah yang diberi tuhan yang maha esa kepada kita, memulai perenungan, pergulatan pemikiran dan kejernihan batin par Founding fathers Indonesia, Pancasila pertama kali diuraikan secara jelas Bung Karno, Pada Tanggal 1 Juni 1945, Kemudian dituangkan dalam piagam Jakarta Pada Tanggal 22 Juni 1945 dan dirumuskan secara final pada tanggal 18 Agustus 1945.

Rangkaian proses besar tersebut harus selalu kita ingat, kita dalami semangatnya dan kita pahami rohnya, adalah tugas dan tanggungjawab kita untuk memastikan bahwa pancasila selalu haadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita.

Pada peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagai dan berprestasi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Dan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi, Para Pasi Korem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tantama, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Korem 141/Tp, beserta Balakrem. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.