SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Propam Polda Sulsel, Uji PMK 300 Orang Casis Bintar di Spn Batua Makassar
Propam Polda Sulsel, Uji PMK 300 Orang Casis Bintar di Spn Batua Makassar

Propam Polda Sulsel, Uji PMK 300 Orang Casis Bintar di Spn Batua Makassar


Foto, Casis Bintara Panda Polda Sulsel, Sedang 
diuji Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) di Spn Batua Makassar.
SpiritNews. com.- Proses Pelaksanaan uji penelusuran mental kepribadian (PMK) Satuan Kerja Propam Polda Sulsel, Pada Hari Minggu Tanggal 3 Juni 2018, bertempat di Spn Batua Makassa.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 300 Orang, Casis Bintara yang dinyatakan lulus memenuhui syarat di rikkes kedua dari panitia pemeriksaan kesehatan tahap kedua.

Selain itu, Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) di Pimpin oleh Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Riko Sunarko, selaku ketua panitia test PMK Catar Akpol, Casis Bintar dan Casis Tantama tahun anggaran 2018.

Lanjut dari hasil pantauan pelaksanaannya berjalan lancar sesuai dengan jadwal pelaksanaan dari Assdm Mabes Polri, semoga dari hasil test penelusuran mental kepribadian para calon anggota polri tahun ini, Sulsel dapat mencetak anggota polisi yang profesional sesuai dengan keinginan institusi yang dirindukan oleh masyarakat. 
Pengwas eksternal dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berharap agar Panda Polda Sulsel tetap mempertahan Prinsip BETAH yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS Tampa dipungut Biaya Tambahan ( GERATIS) sesuai dengan ketegasan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapuddin Nursin bahwa Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun ini " TIDAK ADA NITIP NITIP dan TAK ADA NYOGO NYOGO katanya setiap memimpin rapat penentuan Memenuhui Syarat (MS) dan TIDAK MEMENUHUI SYARAT (TMS).
Dari ketegasan Wakapolda Sulsel ini saya dari pengawas esternal perwakilan media mengapresiasi ketegasannya semoga para panitia dan siapa saja diharapkan keluarga Catar Akpol dan Casis Bintara serta Casis Tantama jangan mau percaya dengan janji janji tetapi ayo percaya terhadap diri sendiri karena siappun dia itu tidak akan bisa membantu, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.