-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Program Pra TMMD Reguler Ke 102 di Puji Masyarakat Kepulauan Selayar
Program Pra TMMD Reguler Ke 102 di Puji Masyarakat Kepulauan Selayar

Program Pra TMMD Reguler Ke 102 di Puji Masyarakat Kepulauan Selayar

Foto, Anggota Pra TMMD dan Masyarakat di Lokasi Perintisan Jalan dan 
Pembuatan Jembatan, di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo,
 Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar.

SpiritNews. com.- Kegiatan TNI dan Masyarakat di Kepulauan Selayar telah berlangsung  pada Pra TMMD Reguler yang Ke 102 di wilayah Kodim 1415/Kep Selayar, dan sudah berjalan selama 43 hari di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar, dilokasi pembuatan jembatan, Pada Hari Sabtu Tanggal 23 Juni 2018, Pukul 08:30 Wita.

Berdasarkan laporan Serka Zul Fadli dari kelompok 9 mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini kami melakukan Penggalian sumur pondasi jembatan, dan Penggalian pondasi tanggul jalan, serta mengayak pasir untuk bahan bangunan jembatan, katanya.

Sementara di kelompok 6 DPP Sertu Arsyad dan Pok tukang sejumlah 6 Orang, dibantu oleh masyarakat sejumlah 8 Orang, bergotong royong menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan, sementara hal hal yang menoncol nihil dan kegiatan tetap berjalan lancar, ujar Sertu Arsyad.

Keluarga besar Koran dan online.spirit. com, (SPIRITNEWS) mengapresiasi kebersamaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kepulauan Selayar dengan kerjasama masyarakat di dua dusun dan dan dua desa di kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar sejak dari giat bergotong royang di Pra TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018 ini, yang di pusatkan di wilayah Kodim 1415/Kep Selayar.

Karena Inprastruktur jalan dan jembatan tentunya akan meningkatkan pendapatan masyarakat terutama masyarakat tani kebun dan nelayang yang ada di Kepulauan Selayar, karena dapat memperlancar mereka membawa hasilnya pasar ,(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.