INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pemerintah, TNI, dan Polri  Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat
Pemerintah, TNI, dan Polri  Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat

Pemerintah, TNI, dan Polri Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat


Foto, Bersama Plt Gubernur, Pangdam Hsn, Kapolda, Pangkoopsau dan Danlantamal VI.

Spiritnews. com.- Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan Pelaksana tugas Gubernur, Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel dan Pangkoopsau II serta Danlantamal II VI, Seusai tahapan pilkada Gubernur, Walikota/Bupati di wilayah Sulawesi selatan mencuapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

Sementara isi ucapan terima kasih tersebut, mereka mengatakan “ TERIMA KASIH KEPADA DALAM MENDUKUNG PILKADA DAMAI DI WILAYAH SULAWESI SELATAN TAHUN 2018”.

Semoga pada pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden termasuk pemilihan calon anggota deawan diantaranya : DPR-RI, DPD – RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota, menjadi Damai Aman Nyaman untuk seluruh Rakyat Indonesia.
Diharapkan agar semua paslon gubernur dan wakil gubernur serta Walikota/ Bupati beserta seluruh Tim Pemenangnnya tetap patut pada aturan panitia penyelenggara yakni KPU untuk hasil yang ditetapkan sampai ke proses pelantikan Paslon Yang di nyatakan melalui hasil sidang paripurna KPU  (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.