SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kemenag Takalar, Harus Menjadi Contoh Pelayananan Masyarakat.
Kemenag Takalar, Harus Menjadi Contoh Pelayananan Masyarakat.

Kemenag Takalar, Harus Menjadi Contoh Pelayananan Masyarakat.


Foto, Kepala Kementerian Agama Takalar Bersama 
Staf seusai Halal BI Halal, Pada Hari Jum,at Tanggal 29/6/2018.
 
SpiritNews.com.- Seluruh Instansi pemerintah termasuk Kementerian Agama Takalar gelar Halal Bihalal pasca lebaran idul fitri 1439 H,acara tersebut digelar di aula Kemenag Takalar, Pada Hari Jum,at Tanggal 29/6/2018.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini, Nampak acara ini dihadiri seluruh Asn dijajaran Kemenag Takalar,para Kepala Seksi, staf kantor,para Kepala KUA dan staf, para kepala Madrasah beserta guru, pengawas, dan para penyuluh agama islam pns dan non pns.

Kepala Kantor Kemenag Takalar Hj. Adliah, dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh jajarannya atas segala salah dan perkataannya yang pernah dilakukan selama ini, ia mengatakan tidak ada hal yang paling baik dilakukan selain saling memaafkan dan menjauhkan pikiran dari sipat dendam antara satu sama lainnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa melalui acara halal bihalal ini semoga bisa dijadikan wadah untuk saling memaafkan dan meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama, lebih meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat kita juga lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Sambungnya kepala kantor beraharap di Kementerian Agama Kab Takalar harus menjadi contoh yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kemenag Takalar harus menjadi pilot projek dalam pelayanan publik di Takalar,imbuhnya.

Dia juga menegaskan bahwa menjadi contoh terbaik dalam melayani masyarakat, kantor kita harus menjadi terdepan dalam pelayanan masyarakat diantara kantor pemerintahan yang ada di kabupaten takalar, tegas Hj Adliah. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.