INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kabid Propam Polda Sulsel, Tugaskan Anggotanya Uji PMK dan Wawancara Casis Bintara T-A 2018
Kabid Propam Polda Sulsel, Tugaskan Anggotanya Uji PMK dan Wawancara Casis Bintara T-A 2018

Kabid Propam Polda Sulsel, Tugaskan Anggotanya Uji PMK dan Wawancara Casis Bintara T-A 2018


Foto, Kaurbinpam Propam Polda Sulsel, Kompol Edi Sumantri, SH bersama Tim Uji PMK,
 saat Wawancar casis Bintara di SPN Batua Makassar. 
SpiritNews. com.- Pelaksanaan Uji Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) untuk Casis Bintara Panda Polda Sulsel, sebanyak 300 Orang, di Aula Auditorium SPN Batua Makassar, Pada Hari Senein Tanggal 4 Juni 2018.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, Uji PMK Propam Polda Sulsel, jadi penguji Kasubbid Provos, Kasubbid Paminal dan Kasubbid Profesi para pemeriksa terlihat masing masing perintahkan casis melapor terlebih dahulu sebelum di wawancarai.

Selain itu, nampak juga Kaurbinpam Propam Polda Sulsel, Kompol Edi Sumantri, Aiptu Muhtar Anggota Provos, bersama dua orang anggota paminal.

Pengujian Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) rencananya selama tiga hari pada kesempatan itupula dilakukan uji wawancara psikologi kedua dari Psikolog Mabes Polri.

Pelaksanaan tersebut disaksikan oleh sekertariat panda Polda Sulsel dari Dalpers Biro Sdm Bidang Seleksi Casis Baru, dihadiri oleh Kasubag Dalpers Kompol H Muhmmadong, Paur Dalpers Akp Nurapida serta Kaposko Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2018 Kompol H Muhiddin Yunus, bersama stafnya.

Lanjut hasil pantauan Kaurbinpam meinta pada seluruh casis bintara pada saat ditanya tidak perlu tegang kalian itu santai saja menjawab karena kami juga hanya santai bertanya sesuai dengan buku panduan Propam Mabes Polri katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.